Evenings at Renaissance

Renaissance Hotel Kembali Hadirkan Program “Evenings at Renaissance” di Perayaan Tahunan Global Day of Discovery

Mulai dari peragaan busana hingga tur sejarah yang dipandu, Hotel Renaissance di seluruh Asia Pasifik menyiapkan panggung untuk penemuan menarik pada tanggal 18 Mei.

Berakar pada penemuan dan semangat lingkungan sekitar, Renaissance Hotels – bagian dari portofolio luar biasa Marriott Bonvoy yang terdiri dari 31 merek hotel – mengumumkan perayaan Global Day of Discovery tahunannya pada 18 Mei 2023.

Dalam satu hari, lebih dari 170 properti Renaissance di seluruh dunia, bersama-sama bagaikan bunyi drum secara kolektif – akan menampilkan bagaimana hotel-hotel tersebut memberikan beragam pengalaman perjalanan yang tak terduga dan tidak biasa.

Dalam perayaan ulang tahun ke-9 Global Day of Discovery, Renaissance Hotels menampilkan petualangan-petualangan autentik melalui program Evenings at Renaissance yang telah direvitalisasi hotel tersebut.

Dengan industri hotel dan perjalanan yang telah meningkat, para tamu yang bepergian baik untuk bisnis maupun liburan dapat mencari pengalaman lokal yang autentik. Acara khas dari Renaissance, Evenings, yang unik ini mengubah properti Renaissancemenjadi kurator budaya – melalui ritual bar dan kerja sama yang spesial dari dalam dan luar properti.

“Kami sangat senang untuk memperkenalkan kembali perayaan Global Day of Discovery kami dan membangkitan program Evenings kami, yang menyoroti semangat Renaissance Hotels dalam mengungkapkan DNA yang unik dari lingkungan sekitarnya,” kata Jennie Toh, Wakil Presiden Brand Marketing dan Brand Management, Marriott International Asia Pasifik.

“Para wisatawan saat ini menginginkan koneksi yang autentik dengan masyarakat lokal, dan dengan properti kami yang dipuja sebagai pusat budaya masyarakatnya, kami berkomitmen untuk menarik perhatian pengunjung dari seluruh Asia Pasifik dengan momen-momen yang
memberikan pengalaman yang tak terduga pada setiap langkah di sepanjang perjalanan mereka.”

Discover This Way Night & Day: Menyoroti Upaya Ekowisata di Uluwatu, Bali hingga Konser Lilin Bertema Timur Bertemu Barat di Beijing, Lingkungan Lokal Bersatu dengan Cara Baru dalam Global Day of Discovery.

Dipimpin oleh Kurator Budaya di Uluwatu, Bali, enam properti di seluruh Asia Pasifik akan menawarkan momen yang mendalam dan melampaui ekspektasi, menampilkan program Evenings at Renaissance yang telah dikembangkan.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -