Entrasol Master Run 2023

Inspirasi Hidup Sehat dan Mandiri Hingga Usia Senja

Nutrisi yang baik dan olahraga secara teratur adalah kunci untuk menjaga kesehatan dan kemandirian hingga menginjak usia senja. Peduli dengan kenyataan ini, PT Sanghiang Perkasa (KALBE Nutritionals) melalui brand yang peduli kesehatan otot, tulang dan jantung, Entrasol menggelar Entrasol Master Run 2023, ajang kompetisi lari bagi partisipan berusia di atas 40 tahun pada Sabtu, 3 Juni 2023, di kawasan Greenbelt Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Tangerang, Banten.

Kompetisi bergengsi ini diselenggarakan untuk menyambut Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) yang diperingati setiap 29 Mei. 

Shintia Dewi, Brand Manager Entrasol percaya kombinasi kedua hal tersebut penting untuk dilakukan, agar seiring bertambahnya usia kita tetap aktif, fit dan bahagia. “Nutrisi yang baik membantu memenuhi kebutuhan tubuh, menjaga berat badan yang sehat, mengurangi risiko penyakit jantung, stroke, diabetes, dan kanker, serta menjaga kesehatan tubuh dan otak.”

“Selain itu, olahraga teratur membantu menjaga otot dan tulang tetap kuat dan sehat, meningkatkan keseimbangan, fleksibilitas dan koordinasi tubuh, serta mengurangi risiko penyakit kronis seperti obesitas, penyakit jantung, dan diabetes. Untuk menginspirasi hal inilah, kami menggelar Entrasol Master Run 2023 bagi peserta yang berusia di atas 40 tahun,” papar Shintia Dewi.

Dengan menggelar 3 kategori yakni 3K (run with parent), 5K, dan 10K, Entrasol Master Run 2023 terbuka untuk masyarakat umum. Untuk berpartisipasi, peserta bisa mendaftar hingga 28 Mei 2023 melalui link bit.ly/entrasolmasterrun dengan biaya partisipasi sebesar Rp 250.000 hingga Rp 350.000 untuk mendapat race pack berisi Exclusive Jersey Entrasol Master Run, Medali, Goodie Bag produk Entrasol dan BIB Number.

Ajang lari ini juga menyediakan layanan pemeriksaan kepadatan tulang dan massa otot, serta diskusi kesehatan dengan para ahli. Peserta Entrasol Master Run berkesempatan memenangkan hadiah dengan total nilai puluhan juta rupiah dan sejumlah doorprize menarik lainnya. 

Shintia Dewi, Brand Manager Entrasol mengutarakan harapannya agar kompetisi ini dapat memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk terus menerapkan
pola hidup sehat, melalui aktivitas fisik serta mengonsumsi nutrisi tepat.

“Secara khusus, kompetisi ini diharapkan bisa memotivasi masyarakat saat bertambahnya usia untuk tetap hidup sehat dan aktif berolahraga, agar bisa menjaga kesehatan otot, tulang dan jantung. Dengan otot, tulang, dan jantung yang sehat, diharapkan fleksibilitas dan keseimbangan tubuh tetap terjaga, serta terhindar dari risiko cedera yang fatal,” ungkap Shinta.

“Entrasol Master Run merupakan salah satu wujud nyata untuk memberikan ruang bagi masyarakat Indonesia agar bersama bisa tetap aktif bergerak dalam menjaga kesehatan otot, tulang dan jantung, melalui aktivitas fisik secara rutin serta mengkonsumsi nutrisi yang tepat,” tambahnya.

Hal ini dibenarkan juga oleh dr. Antonius Andi Kurniawan, Sp.KO, Dokter Spesialis Kedokteran Olahraga. “Kombinasi nutrisi yang baik dan aktivitas fisik secara teratur dapat membantu menjaga kesehatan dan kemandirian hingga memasuki masa tua.”

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -