Dongeng Al-Halqa yang Diciptakan BLINK di W Dubai Seyahi

BLINK Design Group telah menciptakan visi bohemian modern yang menakjubkan yang terinspirasi oleh perahu tradisional Dhow, romansa perjalanan, dan tradisi mendongeng Arab kuno Al-Halqa di W Dubai – Mina Seyahi yang baru saja di buka.

Para visioner desain interior global dan imam besar diminta kehadirannya untuk pembuatan W Hotel terbaru di UAE, yang terletak di jantung Al Mina al Seyahi, distrik ‘Pelabuhan Wisatawan’ yang legendaris di Pantai Jumeirah, markas bagi Klub Kelautan Internasional Dubai yang berkilauan dan marina dengan 300 tempat tidurnya.

W Dubai – Mina Seyahi memberi penghormatan pada tradisi mendongeng Al-Halqa

Pelabuhan Mina Seyahi berasal dari zaman dahulu ketika daerah itu merupakan pusat perdagangan tembaga yang berkembang pesat, dan para pendongeng Al-Halqa akan menenun benang mereka ke lingkaran pelancong yang akan terpesona. Bentuk menukik anggun dari perahu tradisional Dhow yang pernah memadati pelabuhan bersama dengan cerita dan intrik dari kantong perdagangan menjadi inspirasi bagi tour de force desain interior terbaru BLINK.

Kanvas BLINK adalah hotel yang terdiri dari 31 lantai, dengan 291 kamar tamu dan 27 suite mewah; lobi menghadap marina yang spektakuler, kolam renang tanpa batas dan spa mewah, empat ruang pertemuan canggih, dan pilihan konsep bersantap paling mutakhir di Dubai.

Hasilnya adalah kreasi yang benar-benar unik, sepenuhnya pada tempatnya, penuh warna, eklektik dengan sentuhan retro; tempat di mana kisah-kisah pendongeng kuno akan diberikan kehidupan baru melalui para tamunya.

Pendiri dan mitra kreatif BLINK Clint Nagata menjelaskan: “Dubai berubah dengan cepat dari kota kuno menjadi kota kosmopolitan ultra-modern dan salah satu tujuan perjalanan paling terkenal, untuk bisnis maupun liburan. Terlepas dari modernisasi yang cepat ini, benang sejarah tetap hidup dari generasi ke generasi melalui tradisi mendongeng, salah satu bentuk seni paling luhur dan dihormati yang mengalir melalui budaya Arab.

“Kami mendapat inspirasi mendalam dari tradisi Al-Halqa yang tak lekang oleh waktu, lingkaran pendongeng setua budaya Arab itu sendiri, di mana kerumunan akan terbentuk di sekitar para master yang akan memutar benang menawan. Ini adalah bentuk seni yang telah diberikan status Warisan Dunia di Maroko dan masih berkembang pesat bagi mereka yang tahu ke mana harus mencari di UAE.”

Dari pasir hingga pantai: Indonesia Bersiap untuk merasakan Glamor nya Dubai.

Acara "Own Part of Dubai" adalah upaya Signature untuk menawarkan peluang investasi di...

Telkom Indigo Dukung Kreativitas Mahasiswa Pengembang Gim Melalui Gametech Exhibition (GTX) 2024 Re On The Game

Telkom Indigo dukung mahasiswa calon-calon pengembang gim yang berpartisipasi di dalam Gametech Exhibition (GTX)...

Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Biaya Pendaftaran Perusahaan untuk Perusahaan Milik Asing di Indonesia

Jika Anda seorang pengusaha yang sedang mempertimbangkan prospek yang menarik ini, memahami biaya pendaftaran...

- A word from our sponsor -