Hanya di Haka Resto, Ngopi Cuma 15K Free Flow Sepuasnya

Berada di lokasi dan kawasan setrategis HAKA Resto menawarkan secangkir cerita kenikmatan kopi yang dijual sangat tidak lazim, setidaknya untuk saat ini. “Ngopi Rp15.000 Free Flow Sepuasnya”.

Di saat kedai atau coffee shop lain menjual secangkir cappuccino, latte, americano dan espresso di atas Rp20.000 tapi di HAKA Resto harganya lebih rendah. Yang membuat menarik lagi, penikmat kopi dapat free flow alias nambah gratis dan sepuasnya pula.

Isnan Abdul Jabar, FB Attendant HAKA Resto menceritakan, Ngopi Rp15.000 Free Flow Sepuasnya ini pun bisa cross menu atau menikmati menu kopi lain. “Misal, tamu order pertama cappuccino, ketika ia ingin free flow dapat ganti menu latte, americano, atau espresso, baik panas maupun dingin,” terang Isnan.

Untuk mendapatkan minuman gratis sepuasnya, cuma satu syaratnya yaitu harus menghabiskan minumannya terlebih dahulu. “Syarat dan ketentuan berlaku lainnya adalah, promo ini dapat dinikmati setiap hari Senin – Jumat, dimulai dari jam 15.00 – 18.00 WIB,” terang Isnan.

Isnan pun menceritakan ihwal mengapa harus di hari dan jam tersebut, karena memang memang HAKA Resto menyasar market perkantoran yang berada di kawasan Jl, Rasuna Said dan Epicentrum, Jakarta Selatan. “Kami ingin menarik konsumen usai pulang kantor, untuk rehat sejenak dan menikmati kopi sejenak dengan harga yang murah,” jabarnya.

Lokasi dan Bahan Premium

Meski dengan banderol yang sangat terjangkau, HAKA Resto yang berada di lantai Mezanin, H Tower, Jl. Rasuna Said, Jakarta Selatan ini pun tidak mengurangi sedikit pun kualitas rasa dan aroma kopinya.

Untuk kopinya sendiri, HAKA Resto yang di bawah naungan HARPER Hotel Cawang ini menggunakan kopi Java Blend dari salah satu roastery ternama di Jakarta yang telah dikurasi secara ketat sebelum sampai ke meja saji konsumennya.

Dalam secangkir kopi minuman yang sampai ke tangan konsumen, HAKA Resto menggunakan komposisi 60 persen kopi robusta dan 40 persen kopi arabika di setiap 16 gramnya. Java Blend sendiri saat ini menjadi pilihan utama di beberapa kedai kopi atau coffee shop yang ada di Jakarta dan sudah tidak asing lagi bagi penikmat kopi.

Untuk diketahui pula, bahwasanya fresh milk yang digunakan untuk secangkir cappuccino dan latte menggunakan susu terbaik sebagaimana digunakan oleh brand-brand coffee shop besar lainnya.

Cocok untuk Sosial Event

HAKA Resto yang berbalut desain interior bergaya industrial dan vintage ini mempunyai kapasitas lebih dari 100 orang. Sangat cocok untuk menggelar beberapa kegiatan social event seperti ulang tahun, arisan, dan lainnya.

“Menyesuaikan kondisi pandemi Covid-19 dan sebagaimana anjuran pemerintah, kapasitas pemakaian pun kita sesuaikan. Dan kita ngasih fasilitas protokol kesehatan seperti tempat cuci tangan, hand sanitizer dan jaga jarak,” jelas Isnan.

Untuk menu kegiatan pendukung social event, HAKA Resto pun memberikan diskon 50 persen setiap 5 pemesanan menu makanan setiap harinya.

“Potongan harga 50 persen ini berlaku untuk pemesanan 5 menu sekaligus, baik yang dari local food seperti ayam goreng, bebek goreng, iga bakar dan lain-lain,” terangnya.

Menikmati secangkir kopi dari HAKA Resto semakin komplet dengan suasana yang nyaman dan cozy. Balutan desain interior hasil perpaduan dari gaya industrial dan vintage terlihat sangat instagramable.

Kebutuhan khusus yang saat ini juga dibutuhkan untuk eksistensi diri di ranah sosial media. (HAM/Himpunan Anak Media)

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -