Chubb Life Indonesia Menyasar Nasabah High Net Worth melalui Asuransi Loyalty Link

Di situasi pandemi yang masih belum mereda, membuat kalangan High Net Worth (HNW) mencari kepastian dan semakin meningkatkan minat untuk beralih ke asuransi jiwa (HNW & UHNW Life Insurance in Asia – Opportunities & Challenges for the World Ahead) sebagai mekanisme perencanaan warisan dan perlindungan aset.

Mengutip dari Knight Frank The Wealth Report 2021, jumlah HNW diperkirakan akan naik 110% selama 4 (empat) tahun ke depan (Knight Frank The Wealth Report 2021) ini mendorong PT Chubb Life Insurance Indonesia (Chubb Life Indonesia) untuk memperbarui produk Loyalty Link sebagai jawaban atas kekhawatiran tersebut.
 
Menyadari kebutuhan segmen High Net Worth, Reguel Pakpahan, Chief Sales Officer Chubb Life Indonesia mengatakan, “Nasabah High Net Worth sangat mendambakan ketenangan serta kenyamanan.  Loyalty Link memungkinkan mereka untuk mendapatkan pilihan manfaat yang telah dilengkapi dengan perlindungan atas kematian akibat kecelakaan serta cacat tetap total dengan Uang Pertanggungan yang besar hingga Rp 10 miliar.”
 
Masih tentang kesadaran berasuransi di kalangan nasabah HNW, Kristianto Joe, Head of Agency East Region Chubb Life Indonesia mengatakan, “Meskipun tingkat pengetahuan asuransi di kalangan HNW telah meningkat, masih banyak juga yang masih membutuhkan arahan dalam memilih jenis asuransi yang tepat untuk mereka sendiri.”

“Nasabah HNW memilih kami karena kami memahami bahwa mereka ingin melindungi keluarga sekaligus membangun dan melestarikan kekayaan mereka untuk generasi mendatang. Loyalty Link kami telah dirancang dengan tepat untuk memenuhi kebutuhan tersebut.”
 
Produk asuransi unit link ini berperan penting bagi para nasabah HNW dengan memberikan perlindungan serta investasi. Pada dasarnya, sebagian dari premi yang dibayarkan akan diinvestasikan, kemudian alokasi dana investasi tersebut dikelola oleh para profesional yang berkualitas.
 
Untuk informasi lebih lanjut tentang asuransi jiwa Loyalty Link, silahkan kunjungi LINK ini.

Tentang Chubb

Chubb merupakan perusahaan property and casualty insurance yang diperdagangkan secara publik di dunia. Dengan jangkauan operasional yang tersebar di 54 negara dan teritorial, Chubb menyediakan asuransi properti & kerugian baik komersial maupun individual, asuransi kesehatan dan kecelakaan individu, reasuransi dan asuransi jiwa bagi beragam kelompok nasabah.

Sebagai perusahaan underwriting, mereka memberikan penilaian, asumsi dan mengelola risiko dengan wawasan informasi yang luas serta disiplin. Mereka melayani dan membayarkan klaim Anda secara tepat dan cepat. Perusahaan juga dikenal melalui berbagai penawaran produk dan layanan, kemampuan distribusi yang luas, kekuatan keuangan  yang baik serta operasional secara lokal di berbagai belahan dunia.

Chubb Limited, perusahaan induk dari Chubb Group, terdaftar di New York Stock Exchange (NYSE: CB) dan merupakan bagian dari S&P 500 index. Chubb memiliki kantor eksekutif di Zurich, New York, London, Paris dan beberapa lokasi lainnya, serta mempekerjakan sekitar 33.000 karyawan yang tersebar di seluruh dunia.

Tentang Chubb Life di Indonesia

Chubb Life adalah divisi asuransi jiwa internasional dari Chubb. Di wilayah Asia, Chubb Life beroperasi di Hong Kong SAR, Indonesia, Korea, Myanmar, Taiwan, Thailand, Vietnam dan perusahaan gabungan di Cina.

Chubb Life memulai operasi bisnisnya di Indonesia pada tahun 2009 dengan melakukan akuisisi PT Asuransi Jiwa Bumi Arta Reksatama, perusahaan asuransi yang berdiri tahun 1985. Chubb Life di Indonesia telah hadir selama lebih dari 30 tahun.

Untuk memenuhi kebutuhan perlindungan dan keamanan keuangan dari beragam nasabahnya, Chubb Life di Indonesia (PT Chubb Life Insurance Indonesia) menawarkan variasi produk perlindungan asuransi jiwa dan unit link melalui agen, insurance specialist, retailers, pialang asuransi, bank, digital network, direct marketing dan telemarketing.

Untuk informasi tambahan, silahkan kunjungi chubb.com/id
 

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -