Tetap Modis dan Nyaman, Merayakan Idul Adha di Rumah

ZALORA Tawarkan diskon hingga 90% untuk muslimwear dari berbagai brand, seperti ZM by Zaskia Adya Mecca hingga Kamilaa by Itang Yunasz

Perayaan hari raya Idul Adha bagi umat muslim di Indonesia dan dunia kembali harus dirayakan dari rumah karena pandemi belum juga usai. PPKM di pulau Jawa dan Bali pun masih berlangsung, sehingga masyarakat dihimbau untuk tidak melakukan ibadah dan perayaan di kerumunan atau luar rumah.

Tentu hal ini mempengaruhi cara perayaan hari raya Idul Adha bagi sebagian umat muslim, termasuk dalam tradisi berkurban dan berkumpul bersama sanak saudara lain yang lebih baik dilalui dengan jalur daring.  

ZALORA, destinasi online fashion, beauty, lifestyle utama di Asia tawarkan berbagai pilihan pakaian muslim keluarga yang modis dan tetap nyaman digunakan untuk merayakan hari raya Idul Adha walau di rumah saja. ZALORA menawarkan diskon hingga 90% bagi produk kategori pakaian muslim, mulai dari brand yang dimiliki oleh Zaskia Adya Mecca hingga Itang Yunasz.

Selain diskon, adapun tambahan voucher belanja sebesar 30% dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Bimo Darmoyo, Associate Marketing Director ZALORA Indonesia mengatakan, “Sejalan dengan himbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah dan menjauhi kerumunan, ZALORA menggelar kampanye Muslimwear Clearance yang dapat dinikmati dari 14 – 22 Juli.

Pelanggan dapat merayakan hari raya Idul Adha, tetap spesial bersama keluarga terdekat dengan melengkapi pakaian muslim yang modis dan nyaman untuk digunakan seharian dari rumah. Pakaian muslim untuk keluarga Indonesia ini juga bisa menemani perayaan hari raya yang dilakukan secara daring, mulai dari virtual family gathering hingga update social media dengan berfoto-foto bersama keluarga saat berkurban di rumah.” 

Pilihan pakaian muslim yang modis dan nyaman versi ZALORA 

Pakaian muslim cenderung digunakan pada beberapa acara tertentu saja seperti hari raya Idul Fitri dan Idul Adha untuk ibadah dan berkumpul bersama keluarga besar. ZALORA memiliki beragam pilihan pakaian muslim untuk keluarga Indonesia, mulai dari pakaian muslim pria, wanita, hingga anak-anak.

Berbagai mitra brand ternama juga kerap meluncurkan produk pakaian muslim terbaru yang sesuai dengan referensi para pelanggan khususnya ZALORA.

Berikut pilihan pakaian muslim yang modis dan nyaman versi ZALORA, dan bisa digunakan selama perayaan hari raya Idul Adha di rumah: 

1. ZM by Zaskia Adya Mecca 

Brand yang resmi bergabung bersama ZALORA dalam waktu dekat ini, berambisi untuk menyapa lebih banyak penikmat fashion di Indonesia. Seperti yang kita tahu, bahwa brand ini merupakan lini bisnis dari selebriti ternama Zaskia Adya Mecca.

Istri dari sutradara terkenal, Hanung Bramantyo, ini telah fokus mengembangkan bisnis ZM by Zaskia Adya Mecca di berbagai kanal, salah satunya e-commerce seperti ZALORA.

Bagi kamu yang ingin sekaligus membeli pakaian muslim untuk pasangan, bisa juga cek koleksi dari ZM by Zaskia Adya Mecca, karena ada berbagai macam produk pakaian muslim yang ditawarkan dengan harga terjangkau, termasuk untuk pria dan wanita.

Model dari koleksi ini juga beragam, mulai dari dress, blouse, hingga celana modis. Beberapa contoh pilihan koleksi terbaiknya versi ZALORA seperti Elia Black Blouse dan  Dana Grey Kemeja Pria di bawah ini. 

2. Buttonscarves 

Brand yang produk populernya berupa scarf ini telah terbukti memiliki berbagai koleksi pakaian muslim yang kerap dinanti-nanti oleh para pelanggannya. Tidak hanya pelanggan di Indonesia, tapi Buttonscarves juga telah berhasil memperluas jangkauan bisnisnya ke luar negeri, seperti ke Malaysia. Kualitas dan desain dari brand ini tidak perlu diragukan lagi, sangat nyaman digunakan untuk sehari-hari bahkan sampai ke hari spesial seperti perayaan hari raya Idul Adha.

Jika kamu merupakan hijabers yang menyukai desain manis dan feminim dengan warna-warna lembut, kamu bisa cek koleksi Special Edition Royale Series dari Buttonscarves, salah satunya produk The Royale Voile Square Papaya. 

3. Kamilaa by Itang Yunasz 

Perancang busana muslim ternama Indonesia, Itang Yunasz, juga kerap meluncurkan berbagai terobosan desain terbaru untuk produk pakaian muslim bagi para penggemar.

Designer yang terus mengedepankan adaptasi dalam merancang busana di tengah pandemi ini menawarkan sejumlah pakaian muslim etnik yang tetap nyaman digunakan. Salah satunya seperti setelan outer dan celana bermotif tenun untuk modern ethnic look. Setelan ini memiliki motif tenun etnik yang modis dan simple, sangat cocok digunakan untuk perayaan hari raya di rumah. 

4. Kami 

Brand KAMI memiliki desain modern yang cocok digunakan untuk berbagai lapisan usia, mulai dari anak kecil, pria dan wanita dewasa. Selain pakaian muslim, kamu juga bisa melengkapi penampilan-mu dengan hijab modis dari KAMI.

Buat kamu penggemar fashion anti ribet dan mencari pakaian muslim hari raya yang juga cocok digunakan untuk hari biasa, bisa cek celana wide leg dari KAMI, yang sangat manis dapat dipadupadankan dengan blouse atau atasan polos! 

Jangan lupa  lengkapi juga pakaian muslim si kecil di ZALORA dan KAMI ya! Mencari pakaian muslim untuk anak memang sedikit menantang, karena harus detail dan mencari bahan yang paling nyaman digunakan anak-anak.

KAMI menawarkan pakaian muslim bagi anak-anak dengan desain yang nyaman untuk digunakan bermain bersama di rumah. Salah satunya seperti Kiya Dress Kids Light Sand.

Selain brand ternama di atas, pelanggan juga dapat melengkapi kebutuhan pakaian muslim dari brand ternama lainnya seperti MFMW, Tatuis Mukena, Intresse dan Covering Story. Jangan lupa untuk terus menjaga protokol kesehatan dan lengkapi kebutuhanmu bersama ZALORA. 

Kunjungi zalora.com melalui desktop, mobile web, atau aplikasi ZALORA.

Bicara Green Branding, LindungiHutan Undang Founder & CEO OXO Group Indonesia dalam Webinar Green Skilling

LindungiHutan telah menyelenggarakan webinar Green Skilling mendatangkan narasumber dari OXO Group Indonesia.Serial webinar Green...

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia Adakan Event untuk Penggiat Game di Bandung

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia berkolaborasi untuk memberikan wawasan kepada...

VRITIMES Memperluas Jaringan Media Melalui Kerjasama dengan Padusi.id, Sorogan.id, dan ParentsGuide.co

Jakarta, 3 Mei 2024 – Dalam rangka memperkuat jaringan distribusi berita dan meningkatkan variasi...

- A word from our sponsor -