Capri by Fraser, Bukit Bintang Hadirkan #SeriouslySocial Living di Tengah Kota Kuala Lumpur

Telah dibuka, hotel 43 lantai yang artistik dan terhubung ini mengajak para tamu untuk “Hidup Penuh Warna” di distrik komersial paling semarak di ibukota Malaysia, dikelilingi oleh aneka atraksi.

Frasers Hospitality, anggota Frasers Property Group, telah memperluas jaringannya di Asia Pasifik dengan meluncurkan Capri by Fraser, Bukit Bintang, hunian hotel baru yang cerdas #SeriouslySocial di distrik pusat kota paling dinamis Kuala Lumpur.

Ini adalah properti gaya hidup yang paham teknologi di mana seni dan teknologi digabungkan untuk menciptakan masa inap 24-7 yang mulus. Menjulang setinggi 43 lantai dan dikelilingi oleh mal ritel mewah, restoran kelas atas, bar, dan atraksi menarik, hunian hotel yang canggih ini memberikan setiap masa inap ke tingkat kenyamanan, kemudahan, dan konektivitas.

Anda dapat menikmati kedatangan yang cepat dengan parkir mobil otomatis dan kios check-in mandiri.

The Den adalah pusat sosial properti, di mana para tamu dapat bersantai, dan bertemu dengan sesama pelancong.

Menginap di Capri by Fraser, Bukit Bintang berpusat di sekitar The Den, pusat sosial bergaya yang tersebar di dua lantai dan di mana wisatawan dapat bersantai, berkumpul dengan kerabat, bermain permainan papan, mendengarkan musik di jukebox digital, atau bersantap dengan gaya. Anda dapat berolahraga di gym berteknologi di lantai 42, memiliki pemandangan ke Kuala Lumpur City Centre (KLCC) yang menakjubkan melalui jendela setinggi langit-langit, atau menyegarkan diri di kolam air asin yang sehat.

Bahkan tugas-tugas seperti binatu memiliki tempat menyenangkan di Spin & Play, binatu tamu dan ruang permainan. Untuk membuat setiap masa inap berjalan dengan lancar, The Fixer – seorang teman, pemandu yang serba bisa – siap menangani permintaan apa pun, menawarkan tips tentang lingkungan sosial lokal KL yang semarak, atau sekadar membuat tamu merasa seperti di rumah sendiri.

319 studio kontemporer dan apartemen satu kamar tidur memiliki ukuran mulai dari 30 hingga 50 meter persegi dan dilengkapi dengan ruang tamu, kamar tidur, dan dapur kecil yang lengkap – cocok untuk istirahat sejenak, masa inap jangka panjang, dan liburan keluarga di Kuala Lumpur.

Desain interior mencerminkan warisan Bukit Bintang sebagai hotspot hiburan, dengan dinding bergelombang yang menggambarkan tirai gedung bioskop dan karya seni yang menampilkan motif film, dan setiap apartemen terintegrasi dengan teknologi cerdas, termasuk Wi-Fi cepat dan gratis, IPTV layar datar besar dengan casting Chrome, dok pengisian daya ponsel, dan Lola, pramutamu digital pribadi.

Dengan layanan 24 jam dan internet berkecepatan tinggi di setiap sudut properti, Capri by Fraser sangat ideal untuk generasi digital, petualang perkotaan yang berjiwa bebas, dan siapa saja yang perlu tetap terhubung dengan rumah, kantor mereka atau platform media sosial. Untuk tamu menginap di apartemen Studio Premier dan One Bedroom Premier yang apik, tingkat keramahan ekstra yang dipersonalisasi tersedia di Pow Wow, lounge lantai atas yang dramatis dengan pemandangan 360 derajat.

Untuk menjaga keselamatan tamu, semua anggota tim di Capri by Fraser, Bukit Bintang telah divaksinasi lengkap dan program #FraserCares global Frasers Hospitality terdiri dari berbagai protokol kesehatan dan keselamatan kelas dunia, termasuk penggunaan bahan kimia yang dipatenkan dan bebas bahan kimia, sistem pembersihan menghilangkan kuman yang ramah bagi anak-anak.

“Capri by Fraser adalah salah satu konsep paling inovatif di sektor serviced residence, melayani para pelancong yang memiliki pola pikir milenial dan menjalani kehidupan ‘always-on’ tanpa batas antara bekerja dan bermain. Sejak pembukaan properti Capri by Fraser pertama kami pada tahun 2012, konsep intuitif dan terinspirasi sosial ini telah muncul di banyak distrik perkotaan paling modis di dunia. Ini membuatnya sangat cocok untuk Kuala Lumpur, salah satu kota paling ikonik dan menarik di Asia. Kami berharap dapat menyambut komunitas tamu pencari pengalaman kami di Capri by Fraser, Bukit Bintang,” kata Ms. Tonya Khong, Senior Vice President, Head of Asia Pacific, Frasers Hospitality.

Semua 319 studio dan apartemen satu kamar tidur dilengkapi dengan interior yang terinspirasi seni dan teknologi pintar.

Capri by Fraser, Bukit Bintang menjadi properti Capri by Fraser ke-10 dalam portofolio global yang kini mencakup kota-kota penentu tren seperti Barcelona, Berlin, Brisbane, Kota Ho Chi Minh, dan Singapura. Ini juga menjadi properti ketiga Frasers Hospitality di Malaysia, setelah Fraser Place Puteri Harbour dan Capri by Fraser Johor Bahru.

Untuk merayakan peluncurannya, Capri by Fraser, Bukit Bintang menawarkan promosi pembukaan eksklusif. Tamu yang memesan sebelum 31 Desember 2021 mendapatkan diskon 50% untuk masa inap pertama mereka, dan anggota Fraser World akan menerima diskon 20% tambahan untuk memesan masa inap di properti Fraser World yang berpartisipasi. Harga diskon mulai dari MYR 238 neto per malam, berlaku hingga 31 Maret 2022.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan kunjungi INI.

Tentang Capri by Fraser, Bukit Bintang

Capri by Fraser, Bukit Bintang adalah hunian hotel yang cerdas dan berorientasi pada gaya hidup di jantung pusat kota Kuala Lumpur. Menjulang setinggi 43 lantai dan dikelilingi oleh atraksi yang semarak, properti indah ini memiliki 319 studio kontemporer dan apartemen satu kamar tidur, semuanya berperabotan lengkap dan dilengkapi dengan teknologi pintar dan pramutamu digital.

Fasilitasnya termasuk The Den, pusat sosial dan ruang makan dua tingkat, ruang cuci dan permainan Spin & Play, dan gym berteknologi tinggi dan kolam air asin. Proses kedatangan dipercepat dengan parkir mobil otomatis dan kios check-in mandiri, dan The Fixer siap menawarkan tip orang dalam dan memastikan bahwa setiap masa inap berjalan lancar.

Dengan layanan 24-7 dan Wi-Fi berkecepatan tinggi di seluruh area, Capri by Fraser, Bukit Bintang sangat ideal untuk generasi baru digital nomad dan petualang kota yang berjiwa bebas.

Tentang Frasers Property Limited

Frasers Property Limited (“Frasers Property” dan bersama dengan anak perusahaannya, “Frasers Property Group” atau “Grup”), adalah pengembang-pemilik-operator produk dan layanan real estat multi-nasional di seluruh rantai nilai properti tersebut. Tercatat di Main Board Singapore Exchange Securities Trading Limited (“SGX-ST”) dan berkantor pusat di Singapura, Grup ini memiliki total aset sekitar S$40,3 miliar per 30 September 2021.

Bisnis multi-nasional Frasers Property beroperasi di lima kelas aset, yaitu perumahan, ritel, kawasan komersial dan bisnis, industri dan logistik, serta perhotelan. Grup ini memiliki bisnis di Asia Tenggara, Australia, Eropa, dan Tiongkok, dan entitas bisnis perhotelannya yang bereputasi unggul memiliki dan/atau mengelola serviced apartment dan hotel di lebih dari 70 kota dan 20 negara di Asia, Australia, Eropa, Timur Tengah, dan Afrika.

Frasers Property juga merupakan sponsor dari dua real estate investment trust (“REIT”) dan satu stapled trust yang tercatat di SGX-ST. Frasers Centrepoint Trust dan Frasers Logistics & Commercial Trust masing-masing berfokus pada ritel dan properti industri & komersial. Frasers Hospitality Trust (terdiri atas Frasers Hospitality Real Estate Investment Trust dan Frasers Hospitality Business Trust) adalah stapled trust yang berfokus pada properti perhotelan.

Selain itu, Grup ini memiliki dua REIT yang tercatat di Bursa Efek Thailand. Frasers Property (Thailand) Public Company Limited adalah sponsor dari Frasers Property Thailand Industrial Freehold & Leasehold REIT yang berfokus pada properti industri & logistik di Thailand dan Golden Ventures Leasehold Real Estate Investment Trust yang berfokus pada properti komersial.

Grup ini berkomitmen untuk mempersembahkan pengalaman yang menginspirasi dan menciptakan tempat yang baik bagi para pemangku kepentingannya. Dengan bertindak secara progresif, memproduksi dan mengonsumsi secara bertanggung jawab, dan berfokus pada SDM, Frasers Property memiliki tekad yang kuat untuk meningkatkan cita-cita keberlanjutan di seluruh rantai nilainya, dan membangun bisnis yang lebih tangguh.

Grup ini telah berkomitmen untuk menjadi perusahaan nol karbon pada 2050. Berdasarkan warisan nilai-nilainya serta memanfaatkan pengetahuan dan kemampuannya, Grup bertujuan untuk menciptakan nilai bersama yang kekal bagi SDM, bisnis, dan komunitas yang dilayaninya. Frasers Property meyakini keunggulan keragaman SDM-nya dan berinvestasi untuk mendorong budaya yang progresif, kolaboratif, dan saling menghormati.

Untuk informasi selengkapnya tentang Frasers Property, kunjungi frasersproperty.com atau ikuti kami di LinkedIn.

Tentang Frasers Hospitality

Frasers Hospitality, anggota Frasers Property Group, merayakan 23 tahun perjalanannya dalam menyajikan pengalaman penuh kesan kepada para tamu melalui residensi hotel berlayanan dengan Gold-Standard, dan boutique lifestyle hotel di seluruh Asia, Australia, Eropa, Timur Tengah, dan Afrika.

Bermula dari dua properti di Singapura yang kini menjadi lebih dari 120 properti di lebih dari 70 kota, Frasers Hospitality menjadi salah satu penyedia serviced residence dan hotel residence terbesar dan dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Diciptakan dengan konsep gaya hidup para tamu bisnis dan wisatawan berkelas masa kini, pengelola perhotelan global ini memiliki tiga penawaran serviced residence dengan Gold-Standard.

Yang pertama Fraser Suites, Fraser Place, dan Fraser Residence, lalu merek modern dengan gaya hidup ramah lingkungan, Modena by Fraser, dan, yang ketiga, merek hotel residence berorientasi desain, Capri by Fraser. Selain itu, Grup ini mengelola dua merek boutique lifestyle hotel kelas atas di kota-kota utama Inggris, Malmaison dan Hotel du Vin.

Dengan daftar penghargaan dan pengakuan yang luar biasa atas keberhasilannya, Frasers Hospitality tetap berkomitmen untuk mengantisipasi dan melampaui harapan tamu eksekutif yang terus berkembang melalui inovasi berkelanjutan dengan layanan intuitif yang menciptakan rumah kedua bagi tamu di mana para staf terasa layaknya keluarga dan para penghuni layaknya sebuah komunitas.

Untuk informasi selengkapnya tentang Frasers Hospitality, kunjungi frasershospitality.com.

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

Tempayan Indonesian Bistro Rayakan Grand Opening dengan Penawaran Diskon 50%

Setelah sukses dengan rangkaian pembukaan hingga masa soft opening sejak Maret 2024, Tempayan Indonesian...

- A word from our sponsor -