4 Ide Unik untuk Rayakan Natal Dinner bagi Pencinta Korea

Hari natal merupakan momen yang ditunggu-tunggu bagi sebagian orang untuk bertemu dengan rekan, sahabat, ataupun keluarga, tidak terkecuali untuk kamu pencinta drama Korea. Terlebih, seringkali drama korea menampilkan tema makan malam yang seru yang bisa kamu jadikan referensi untuk merayakan Christmas Dinner kamu!

Menjelang hari Natal 2021, Jeju Kitchen, restoran makanan Korea asal Pulau Jeju, Korea Selatan, membagikan beberapa ide seru yang bisa kamu lakukan untuk merayakan Christmas Dinner ala Korea. Di Indonesia sendiri, outlet Jeju Kitchen berlokasi di Pacific Place Jakarta.

1. Makan Makanan Khas Korea Bersama dengan Teman

Merayakan hari natal bersama teman merupakan momen yang sayang untuk dilewatkan. Agar perayaan semakin mengasyikkan, kamu bisa merayakan Hari Natal sambil menyantap hidangan khas Korea yang lezat. Tidak perlu jauh-jauh ke Korea, di Jeju Kitchen, kamu bisa menikmati berbagai cita rasa hidangan khas Korea, mulai dari Signature Jeju Ginseng Chicken, Jjampong, hingga Signature Hot Plate Beef Galbi yang bisa bikin Christmas Dinner kamu semakin hangat layaknya drama Korea.

2. Mencari Restoran dengan Ambience yang Hangat 

Pemilihan tempat sering kali menjadi salah satu penentuan acara Christmas Dinner yang paling krusial. Jeju Kitchen menyediakan tempat yang memberikan kehangatan, khususnya untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu bersama teman, keluarga, kerabat ataupun rekan-rekan kamu. Dengan menyediakan tempat yang nyaman, serta makanan yang enak, tentunya bisa membuat acara kumpul kamu menjadi semakin seru, lho!

Kebetulan, Jeju Kitchen tengah berpartisipasi dalam kampanye ShopeePay Day pada 22-24 Desember dan Shopee Mantul Sale pada 25-27 Desember untuk memberikan promo Voucher Cashback 100% kepada konsumen. Kamu bisa mendapatkan cashback hingga 100% dengan pembelian voucher lewat fitur Deals Sekitarmu yang tersedia pada halaman utama aplikasi Shopee. 

3. Tukar Kado dengan Item Khas Korea

Tidak afdol rasanya merayakan Christmas Dinner tanpa tukar kado. Tidak hanya di Indonesia, orang – orang di Korea juga mengisi Christmas Dinner mereka dengan menukar kado bersama dengan rekan, teman, atau orang-orang terdekat. Mulai dari photocard bias, Kpop Cookies, album grup Kpop favorit, sampai ke lightstick official dari grup Kpop favorit kamu, bisa jadi pilihan untuk ide tukar kado, lho! Tukar kado saat natal memang memberikan kehangatan dan makna tersendiri, bukan? 

4. Kompetisi Game Permen Dalgona ala Squid Game

Selain menjadi ide kado natal yang menarik, kamu juga bisa memanfaatkan permen dalgona untuk mengisi waktu Christmas Dinner-mu agar makin asik. Pasti kamu sudah tidak asing dengan game permen dalgona yang mulai dikenal masyarakat lewat serial Squid Game kan?

Terlihat mudah, nyatanya game permen dalgona butuh ketelitian lebih, lho! Para pemain harus memilih salah satu pola yang nantinya akan mereka tusuk menggunakan jarum kecil agar membentuk pola yang dipilih. Permainan yang sederhana ini, bisa saja kamu jadikan salah satu agenda untuk acara Christmas Dinner kamu.

Itulah empat ide seru yang bisa kamu lakukan untuk merayakan Christmas Dinner ala Korea. Tidak perlu repot, kamu bisa mengunjungi Jeju Kitchen untuk menikmati Christmas Dinner ala Korea agar terasa semakin spesial. Untuk kamu yang ingin merayakan Christmas Dinner dari rumah, kamu bisa juga mendapatkan makanan-makanan khas dari Jeju Kitchen lewat ShopeeFood. 

Jadi tunggu apa lagi? Terapkan empat ide seru di atas untuk membuat Christmas Dinner mu semakin seru!

ShopeePay Hadirkan 5 Pilihan Kegiatan dengan Penawaran Menarik Setiap Harinya

Berbagi Kebaikan Ramadan ●  Temukan beragam pilihan kegiatan seru untuk ngabuburit dan promo Cashback...

Adidas Originals dan Nickelodeon Berkolaborasi dalam Sepatu Superstar Spesial

Terinspirasi dari Teenage Mutant Ninja Turtles Musim ini, Adidas Originals, Nickelodeon, dan Paramount Consumer Products...

HatiPlong Membuka Jalan bagi Terapi EMDR Online di Indonesia

Menghancurkan Stigma, Mengubah Hidup Dengan menggunakan aplikasi NiceDay yang inovatif, HatiPlong membawa kekuatan penyembuhan EMDR...

- A word from our sponsor -