Byrd House Hadirkan Pengalaman Kuliner yang Sempurna

Berlokasi di pasir Pantai Segara, Byrd House muncul sebagai simbol keanggunan dan arsitektur yang indah. Diciptakan oleh arsitek ternama Yoke Sara, destinasi ini menghadirkan sebuah surga modern, memadukan interior yang ramping dan minimalis dengan detail bambu yang rumit, mengundang para tamu ke dalam tempat yang terasa seperti tempat persinggahan sempurna.

Lebih dari sekedar lokasi, Byrd House menjanjikan sebuah pengalaman yang menarik bagi semua indera. Setiap aspek disini layaknya sebuah bab dalam novel, dan setiap rasa adalah sebuah narasi. Inti dari esensi Byrd House adalah petualangan gastronomi yang tak tertandingi. Kini Byrd House mencapai tingkatan baru dengan menu yang transformatif.

Di bawah kepemimpinan kuliner Chef Luca Masini, Byrd House mendefinisikan ulang arti dari bersantap secara anggun dengan inovasi menu terbarunya. Membedakan menu makan siang dan makan malam, menu terbaru Byrd House tidak hanya memenuhi selera tradisional tetapi juga mencakup preferensi bebas gluten, vegan, dan vegetarian tanpa mengurangi cita rasa mutakhir yang terkenal di tempat ini.

Memulai perjalanan Mediterania dengan sentuhan Italia, menu baru ini menampilkan bahan-bahan berkualitas tinggi yang diubah menjadi kreasi yang serius dan terampil, mencerminkan warisan Chef Masini dengan sentuhan modern.

Selami kedalaman rasa dengan hidangan seperti Atlantic Scallop yang lezat, dihiasi dengan kaviar salmon, dan Smoked Salmon Tortelli, sebuah mahakarya yang ditata ulang dari masa-masa Chef Luca di Sydney, diselingi oleh semburan telur salmon yang nikmat saat digigit.

Perluasan Bandara Internasional Dubai – Sebuah Game Changer untuk Real Estat Dubai

Dubai, kota yang terkenal dengan proyek infrastruktur ambisius dan inisiatif pembangunan yang berpikiran maju,...

Terra Drone, Unifly, dan Aloft Technologies Meluncurkan Pengembangan UTM untuk Advanced Air Mobility (AAM) yang Menargetkan Pasar Global

Kerja sama pertama di dunia oleh beberapa pemimpin UTM bertujuan untuk memungkinkan AAM Mengudara...

Westin Perkuat Reputasi “Best in Bed” dengan Peluncuruan Generasi Terbaru Heavenly® Bed

Dengan tidur berkualitas yang memperluas kesehatan dan kesejahteraan, Westin menguatkan komitmen mengenai tidur melalui...

- A word from our sponsor -