Inchcape Indonesia dan Mercedes-Benz Perkenalkan The 7 Stars

Untuk pertama kalinya meluncurkan 7 model kendaraan secara bersamaan

Inchcape Indonesia dan Mercedes-Benz mengadakan acara peluncuran bertema “The 7 Stars”, di mana untuk pertama kalinya, Mercedes-Benz meluncurkan 7 model kendaraan baru secara bersamaan.

Selain itu, acara “The 7 Stars” juga merupakan acara resmi pertama Mercedes-Benz setelah bergabung bersama Inchcape Indonesia, dan pertama kalinya tim manajemen baru Mercedes-Benz diperkenalkan secara resmi kepada rekan-rekan media. 

Khoo Shao Tze, President Director, Inchcape Indonesia berkata, “Acara hari ini merupakan acara yang istimewa karena banyak hal pertama yang kami hadirkan pada hari ini. Ini adalah acara pertama setelah bergabungnya Mercedes-Benz dengan Inchcape Indonesia dan pertama kalinya kami memperkenalkan tim manajemen Mercedes-Benz yang baru secara resmi kepada rekan media.”

“Mercedes-Benz adalah pionir di segmen otomotif premium di Indonesia, dan Inchcape Indonesia sangat bangga untuk bisa mengatakan bahwa Mercedes-Benz telah menjadi bagian dari kami.”

“Inchcape Indonesia, bersama dengan tim manajemen Mercedes-Benz berkomitmen untuk melanjutkan dan mengembangkan bisnis Mercedes-Benz di Indonesia, terus memberikan produk dan layanan terbaik bagi para pelanggan setia Mercedes-Benz seperti yang sudah dilakukan selama bertahun-tahun di Indonesia. Bersama-sama, kami yakin Bintang Mercedes-Benz akan bersinar semakin terang di Indonesia.”

“Di tahun 2023, kami telah meluncurkan 11 model kendaraan baru yang mencakup kendaraan all-electric seperti EQA, EQB, EQS Edition 1 dan EQS SUV; kendaraan performance luxury dari lini Mercedes-AMG, di antaranya G 63 Edition 53, SL 43, A 35 dan A45; sedan terbaru A 200; dan SUV yang dirakit secara lokal dan CBU, GLC 300.”

“Dari awal tahun hingga saat ini, kami sudah berhasil menjual 2,697 kendaraan, yang merupakan peningkatan sebesar 10% dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2022.”

“Dari sisi after sales, kami telah berhasil memperluas jangkauan layanan-layanan seperti Mobile Service Clinic and Sales Event serta Express Service, yang berkontribusi terhadap skor kepuasan pelanggan atau Customer Satisfaction Index, di mana kami berhasil mendapat nilai 4,97/5.0 dari Januari sampai Oktober 2023,” jelas Roelof Lamberts, CEO, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Biaya Pendaftaran Perusahaan untuk Perusahaan Milik Asing di Indonesia

Jika Anda seorang pengusaha yang sedang mempertimbangkan prospek yang menarik ini, memahami biaya pendaftaran...

VRITIMES dan BakalBeda.com Bersatu Memajukan Inovasi Media Digital

Jakarta, 6 Mei 2024 – Dalam upaya terus memperluas jangkauan dan meningkatkan kualitas konten...

Perluasan Bandara Internasional Dubai – Sebuah Game Changer untuk Real Estat Dubai

Dubai, kota yang terkenal dengan proyek infrastruktur ambisius dan inisiatif pembangunan yang berpikiran maju,...

- A word from our sponsor -