BIG Records Asia Luncurkan Musical Film Pertamanya dari Group Band H.U.E, ‘Asylum’

BIG Records Asia meluncurkan musical short film pertamanya dari group band asal kota Surabaya yaitu H.U.E yang berjudul “Asylum” yang produksinya digarap oleh Ahkamu Production dan Bibkun Production.

Acara peluncuran film ini dilangsungkan secara online yang masuk dalam rangkaian acara Webinar FSC Forest Week 2022 yang diadakan oleh Tetra Pak & Ircomm Norton Capital, Acara FSC Forest Week 2022 dilaksanakan secara serentak diseluruh dunia ini diinisiasi oleh Forest Stewardship Council (FSC) dan dihadiri oleh ratusan peserta dari seluruh Indonesia serta dihadiri oleh awak media yang ikut menyaksikan proses peluncuran H.U.E berupa live performance dengan membawakan salah satu lagu yang masuk dalam musical short film ini berjudul “Strangers”.

Isra Ruddin, Direktur Utama BIG Records Asia, menjelaskan, “H.U.E merupakan group band pertama yang kami rilis singlenya pada awal berdirinya BIG Records Asia di Indonesia awal tahun 2020 lalu. Dengan talenta dan musikalitas serta loyalitas yang konsisten membuat H.U.E menjadi salah satu grup band andalan kami yang harapannya dapat terus konsisten mengeluarkan karya musik terbaiknnya dan kali ini H.U.E mengeluarkan kreativitasnya dengan mengeluarkan musical short film pertamanya yang berisikan 5 lagu terbaiknya dan harapannya dapat diterima oleh masyarakat khususnya para fans dan pecinta musik di tanah air.”

Musical Short Film ini diproduksi di kota Surabaya yang disutradarai oleh Bibkun Production yang film ini diperankan oleh Anisa, Nath, Firman dan Bibkun bersama dengan para personil H.U.E yaitu Shabrina, Revan, Zacha dan Treey.

Ada 5 buah lagu H.U.E yang terdapat dalam “Asylum” yang diantaranya adalah Circle, Dreams, Shadow, Haunted, Strangers. Film “Asylum” menceritakan tentang seorang lelaki yang sedang dalam keadaan sakit namun terobsesi dengan kehidupan indah didalamnya meski tidak seindah kenyataannya. Musical Short Film “Asylum” diputar secara eksklusif hanya di YouTube channel BIG Records Asia.

Sunu Prasasti Aji, Vice President A&R BIG Records Asia, mengungkapkan “Musical Short Film “Asylum” yang dikeluarkan oleh H.U.E ini adalah salah satu strategi kami sebelum H.U.E akan mengeluarkan album terbarunya yang rencananya akan segera kami rilis dalam waktu dekat ini. Kami berharap strategi dan kemasan yang kreatif seperti musical short film ini akan terus kami upayakan dalam memperkenalkan materi-materi lagu yang kami miliki, sehingga harapannya masyarakat Indonesia khususnya para pencinta musik tanah air dapat menikmati musik kami melalui berbagai macam cara.”

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -