Bar Vera, Bistro Artistik Hadirkan Nuansa Bersantap a la Kawula Muda Paris

Kian banyak restoran yang muncul di pulau Bali dan masing-masing tempat berusaha untuk tidak hanya menyajikan hidangan-hidangan yang disiapkan dengan seksama, tetapi juga menjamin suasana yang unik bagi para tamu.

Bar Vera adalah tambahan teranyar di dunia kuliner Bali dengan tempat makan memukau yang merupakan paduan ciri khas Eropa dengan nuansa perkotaan yang modern dan santai untuk menjamin atmosfer menawan.

Bar Vera – yang berada di dalam Further Hotel, sebuah hotel butik di Pererenan dengan 11 kamar – memiliki tempat makan privat yang dapat mengakomodasi 65 tamu. Konsep Bar Vera datang dari otak-otak brilian tim Mason, dengan tujuan utama yaitu membuat pengalaman bersantap menjadi semakin berkelas dengan menambahkan unsur kontemporer. 

Begitu memasuki Bar Vera, semua aspek yang menginspirasi tempat terlihat jelas: bar-bar wine dan bistro-bistro Paris nan modern, dengan hidangan-hidangan yang dibuat dengan teknik-tenik dan produksi klasik dengan geliat modern. 

Bar Vera menawarkan begitu banyak pilihan wine dan koktil Eropa, yang mana mencermikan kultur minuman Eropa. Desain Bar Vera merupakan karya arsitek-arsitek AD100, MORQ, dengan gaya yang dirancang Studio Wenden, yang menjelmakan getaran Paris yang memesona.

Pelayanan tempat ini begitu ramah dan penuh perhatian, yang mana merupakan nilai tambah dari atmosfer yang sudah begitu hidup. 

Perlindungan POCO M6 Pro Nggak Kalah Ekstrem dari Performa dan Harganya

Ada satu hal yang sering dilupakan waktu seseorang ingin membeli hape, yaitu after sales...

Wibawa Pemimpin

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Pada masa pemilihan pemimpin ini, publik sibuk membahas beragam...

Penasaran Wangi Naga? Ini Dia Parfum Terbaru dari HINT

Ariadne Prawita, Fragrance Specialist HINT dan Endryko Karmadi, Creative Director HINT meyakini bahwa HINT...

- A word from our sponsor -