Atria Hotel Magelang Ikuti Wedding Expo, Yogyakarta

Atria Hotel Magelang yang berlokasi di Jalan Sudirman No.42 Magelang mengikuti pagelaran Wedding Expo Ikappesty 2023 dengan tema “Semarak Pernikahan” yang digelar di Jogja City Mall 17 – 19 Februari 2023. Lokasi booth ada di nomor 44 tepat dekat dengan pintu masuk utama mall ini, buka dari jam 10:00 hingga 21:00 WIB.

Dari beberapa pilihan paket terdapat penawaran menarik paket Wedding mulai dari Rp 65 juta nett untuk 400 tamu kami tawarkan kepada para calon pengantin yang ingin merencanakan perayaan pernikahannya di Atria Hotel Magelang, selama pameran berlangsung ada potongan langsung hingga 5 (lima) juta rupiah jika langsung deal atau memberikan tanda jadi ditambah undian berhadiah voucher hotel menginap gratis bisa didapatkan bila beruntung.

“Ini pameran bergengsi tahunan di Yogyakarta dan kami tidak akan melewatkan momen ini, selama pameran Semarak Pernikahan Wedding Expo Ikappesty 2023 berlangsung kami membawa tim yang siap membantu merencanakan perayaan pernikahan calon pengantin mulai dari awal hingga terlaksana perhelatannya. Tak hanya itu kami sudah siapkan bagi calon pengantin yang deal tanpa ragu kami berikan diskon langsung hingga lima juta rupiah selama pameran berlangsung,” ujar Sankar Adityas selaku Marketing Communications Manager di Atria Hotel Magelang.

Tunggu apalagi? Rencanakan akhir pekan bersama pasangan untuk menghadiri pameran spektakuler ini, datang langsung ke booth kami untuk berkonsultasi seputar persiapan pernikahan dan kami akan membantu memberikan solusi terbaik untuk pernikahan berkesan.

Tentang Parador Hotels & Resorts

Didirikan September 2012, Parador Hotels & Resorts telah dengan cepat memiliki reputasi yang diakui di industri perhotelan nasional. Hingga akhir 2014, Parador Hotel & Resorts telah mengelola enam hotel di Serpong (Tangerang), Magelang (Jawa tengah) dan Malang (Jawa Timur) Parador memiliki dedikasi untuk menjadi tim manajemen perhotelan yang paling inspiratif, dengan target mengelola ratusan hotel, kondotel, serviced apartment dan resort di seluruh indonesia.

Parador menyediakan pilihan kemewahan layanan melalui lima brand dalam portofolionya, yaitu Vega untuk hotel bintang lima, Atria untuk hotel bintang empat, Ara untuk hotel bintang tiga, Fame untuk hotel bintang dua dan Starlet untuk hotel bintang satu.

Terkoneksi Melalui Budaya: Sambutan Hangat Breman Saka di Suasana Bar Bali

Breman Saka, pendatang terbaru di skena bar yang ramai di Bali, menyambut pecinta bir...

Business Analytics dalam Sudut Pandang Transcosmos Commerc

Binus Online meluncurkan konsentrasi baru - Busniness Analytics, di bawah naungan Departemen Sistem Informatika...

Tether Umumkan Kolaborasi Strategis dengan D3 Labs

Tether umumkan penandatanganan MoU dengan D3 Labs selaku penyedia solusi berbasis blockchain terkemuka bagi...

- A word from our sponsor -