Ascott – Brand Terkemuka untuk Serviced Apartment di Asia, Timur Tengah dan Oseania dalam World Travel Awards 2021

Memenangkan penghargaan terbanyak di antara berbagai serviced residence dengan 17 penghargaan di seluruh kawasan.

Unit bisnis penginapan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment, The Ascott Limited (Ascott) telah menerima penghargaan tertinggi sebagai ‘Leading Serviced Apartment Brand’ di Asia, Timur Tengah dan Oseania di ajang bergengsi World Travel Awards 2021.

Ascott adalah pemenang terbesar dengan total 17 penghargaan di seluruh kawasan, jumlah ini merupakan penghargaan terbanyak yang diraih di antara perusahaan apartemen lainnya. Ascott meraih penghargaan tertinggi di Asia dan Timur Tengah selama enam tahun berturut-turut dan di Oseania untuk tahun kedua berturut-turut.

Ascott Raffles City Chengdu

Selain penghargaan tingkat regional, Ascott juga terpilih sebagai Leading Serviced Apartment Brand’ di China, Hong Kong, Malaysia, Filipina, Arab Saudi, Singapura, Thailand, dan Vietnam. Dipilih oleh para wisatawan profesional dan pelancong bisnis dan rekreasi di seluruh dunia, sebagai pemenang World Travel Awards tahunan secara global yang diakui sebagai keunggulan dalam industri ini.

Ms. Tan Bee Leng, Managing Director Brand & Marketing Ascott, mengatakan: “Untuk terus memenangkan penghargaan tertinggi dalam situasi yang luar biasa seperti ini merupakan bentuk validasi yang kuat dari kualitas properti Ascott dan layanan pelanggan kelas dunia. Di tengah pandemi, menjadi semakin penting bagi Ascott untuk meningkatkan interaksi dengan tamu dan anggota program loyalitas Ascott Star Rewards (ASR).”

“Kami sangat menantikan pemulihan industri perjalanan saat ini, Ascott akan terus memberikan penawaran terbaik untuk para tamu baik untuk tinggal, bekerja dan bermain dengan fleksibilitas. Ascott tetap berkomitmen untuk memberikan standar keramahtamahan tertinggi dan kami siap menyambut tamu di properti kami di lebih dari 200 kota di seluruh dunia.”

Ascott adalah operator penginapan pertama yang bermitra dengan International SOS untuk menawarkan layanan kesehatan jarak jauh secara global, konseling jarak jauh, dan memberikan konsultasi keamanan perjalanan kepada para tamu. Dengan meluncurkan platform pemesanan perjalanan online global discoverasr.com dengan 14 merek di dalamnya, dan meningkatkan ASR serta aplikasi seluler Discover ASR untuk memberikan nilai lebih bagi para tamu.

Citadines Metro Central Dubai

Operator penginapan pertama di dunia yang menawarkan akses global gratis kepada para tamu ke rangkaian lengkap layanan telehealth, telecounselling, dan konsultasi keamanan perjalanan

Diluncurkan pada Mei 2021, kemitraan Ascott dengan International SOS memungkinkan para tamu untuk lebih tenang dan merasa aman dengan perawatan berkualitas sesuai permintaan dari pakar medis dan keamanan. Layanan gratis ini merupakan bagian dari peningkatan komitmen ‘Ascott Cares’ untuk memberikan standar kebersihan dan keamanan yang ketat, dukungan kesehatan, dan mengimplementasikan layanan berkelanjutan.

Ascott menyatukan 14 merek penginapan dalam satu platform pemesanan perjalanan online global dengan peluncuran discoverasr.com

Ascott meluncurkan discoverasr.com pada Juli 2021, menyatukan merek penginapan pemenang penghargaan Ascott pada satu platform pemesanan perjalanan online global. Discover ASR memberikan para tamu akses satu atap ke lebih dari 400 apartemen berlayanan, ruang coliving, dan hotel dengan total sekitar 71.000 unit di lebih dari 30 negara. Ini mencakup lebih dari 10.000 unit di 62 properti di bawah TAUZIA Hotel Management, yang tersedia untuk pertama kalinya di platform pemesanan online Ascott.

Quest NewQuay Docklands

Nilai dan fleksibilitas yang lebih besar untuk anggota Ascott Star Rewards

Selain integrasi TAUZIA Hotels ke dalam discoverasr.com, program loyalitas My TAUZIA Privilege (MTP) juga akan menjadi bagian dari ASR. Anggota MTP yang ada dapat mendaftar keanggotaan ASR untuk menerima manfaat dan bonus poin. Tingkat keanggotaan mereka juga akan disesuaikan dalam keanggotaan ASR.

Meskipun COVID-19, anggota ASR terus menikmati banyak keuntungan, dari fitur pembelian poin ASR dan promosi di mana anggota dapat membeli poin ASR dan mendapatkan poin bonus; ke program ASR Elite Status Match dan CapitaStar-ASR Points Exchange yang memungkinkan anggota ASR mendapatkan lebih banyak fasilitas atau meningkatkan tingkat keanggotaan mereka.

Dengan peluncuran aplikasi seluler Discover ASR pada Oktober 2020, anggota ASR dapat menikmati kemudahan dan fleksibilitas yang lebih besar. Aplikasi ini telah menerima lebih dari 203.000 unduhan hingga saat ini. Layanan ini memberikan fasilitas layanan tanpa kontak di mana para anggota ASR dapat mencari penawaran, mengelola keanggotaan, membeli dan menukarkan poin ASR, melakukan check-in dan check-out, dan melakukan pembayaran tanpa kontak.

Fitur terbaru Discover ASR memungkinkan para tamu untuk menyesuaikan masa inap mereka dengan membagikan pre-arrival and in-stay mereka; Mendapatkan poin ASR jika mereka memilih tidak menggunakan layanan housekeeping sebagai bagian dari inisiatif Go Green Ascott; dan membagikan feedback mengenai masa inap mereka melalui survei di aplikasi.

Tamu yang menginap di Ascott dapat mengakses social wall dan memiliki fitur pesan pribadi yang memungkinkan mereka untuk berinteraksi dengan sesama tamu atau berkomunikasi secara pribadi dengan front office. Para tamu akan segera mendapatkan layanan untuk membeli voucher melalui aplikasi untuk masa inap mereka berikutnya.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -