Artotel Thamrin Jakarta Hadirkan Paket Malam Tahun Baru ‘World Wide Wanderlust’ 

Akhir tahun adalah salah satu momen yang paling dinanti dari semua kalangan di seluruh dunia. Salah satu perhelatan besar ini dirayakan dengan konsep yang meriah dan menarik setiap tahun nya, khususnya di kota Jakarta. Artotel Thamrin Jakarta mengambil momen tahun baru ini dengan mempersembahkan paket menarik khusus 31 desember 2023 dengan tema ‘World Wide Wanderlust’.

Untuk promo kamar, para tamu dapat menikmati malam tahun baru dimulai dari harga Rp 1.450.000 net yang sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang, gratis minibar dan makan malam sepuasnya untuk dua orang dengan sajian live music dan games yang dihadirkan selama makan malam berlangsung.

Promo ini berlaku untuk pemesanan kamar melalui situs resmi artotelgroup.com atau dengan menghubungi langsung ke nomor +62-21 31925888 dan untuk periode menginap di tanggal 31 Desember 2023. 

Di samping promo kamar, Artotel Thamrin Jakarta juga menyiapkan beberapa promosi F&B menarik antara lain: Double Chin Restaurant & Bar menghadirkan serangkaian perayaan puncak malam tahun baru dihibur dengan penampilan live music, aka nada juga doorprize hingga pemilihan pemenang utama dengan spesial hadiah utama tiket pulang pergi ke Bangkok untuk dua orang. Acara akan berlangsung hingga malam puncak pergantian tahun berakhir.

BART Thamrin juga akan menghadirkan beberapa performer untuk menghibur malam akhir tahun dengan tiga penampil yang berbeda, BART Thamrin sendiri akan memberlakukan FDC (first drink charge) di harga Rp 150.000 net per orang yang dapat ditukar dengan satu minuman pada saat kedatangan.

Kemeriahan acara di rooftop bar juga akan diisi dengan pembagian hadiah yang akan diundi sepanjang malam tentunya dengan hadiah-hadiah yang tak kalah menarik.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -