“Paradise To Yourself” 

SAii Koh Samui Choengmon Menawarkan Seluruh Resor untuk Acara Khusus 

Bayangkan memiliki seluruh resor untuk Anda sendiri… SAii Resorts, merek gaya hidup berjiwa bebas dari S Hotels and Resorts PCL, perusahaan investasi dan manajemen perhotelan terkemuka di Thailand, mengundang keluarga, teman, dan kelompok bisnis untuk merayakannya dengan penuh gaya dan menikmati “Paradise To Yourself” dengan pembelian eksklusif di SAii Koh Samui Choengmon, vila dengan kolam renang lengkap di pantai timur laut Samui yang menakjubkan. 

Dengan lokasinya yang terpencil dan ruang acara di udara terbuka menghadap ke laut, semuanya hanya lima menit dari jalan- jalan Chaweng yang semarak, SAii Koh Samui Choengmon adalah tempat terbaik untuk momen-momen paling berkesan dalam hidup, mulai dari pernikahan unik hingga perayaan bersejarah untuk menginspirasi retret perusahaan.

Kini, dengan promosi “Paradise To Yourself”, para tamu dapat menikmati seluruh resor untuk mereka sendiri – termasuk 52 vila dengan kolam renang pribadi, restoran pinggir laut, kolam renang berkilau, dan perhatian penuh dari tim resor yang penuh semangat.

Semua layanan resor, dekorasi yang dipersonalisasi, dan elemen kreatif lainnya dapat disesuaikan dengan kebutuhan grup, dengan staf yang siaga 24 jam, dan pengunjung pesta dapat membuat kebisingan sebanyak yang mereka suka, tanpa khawatir mengganggu tamu lain! 

Untuk pernikahan pribadi, ini adalah pilihan yang benar-benar eksklusif. Dengan dukungan perencana profesional resor, calon pengantin dapat mengeluarkan kreativitas mereka dan mengatur setiap detail sesuai impian dan keinginan mereka – tanpa ada tamu tak diundang yang menonton.

Pasangan akan memiliki fleksibilitas penuh untuk memilih waktu dan lokasi upacara yang sesuai dengan kebutuhan mereka, dan resepsi pernikahan dapat berlangsung meriah, tanpa batas!

“Kami dengan senang hati mengundang wisatawan dan kelompok untuk menikmati privasi dan eksklusivitas tertinggi, dengan seluruh SAii Koh Samui Choengmon untuk mereka sendiri!”

“Penawaran buy-out ideal bagi keluarga yang mencari suasana spektakuler untuk acara paling berharga dalam hidup, baik itu sekelompok teman atau kerabat yang merencanakan pesta seumur hidup, kepala perusahaan yang ingin memberi penghargaan dan memotivasi tim mereka dengan liburan perusahaan impian , dan tentu saja, calon pengantin yang ingin menikah dengan penuh ketenangan dan eksklusivitas.”

“Apapun rencana Anda, tim SAii akan siap sedia 24 jam untuk mendukungnya. Kami berharap dapat menciptakan pengalaman yang tak terlupakan!” komentar Stefano A. Ruzza, General Manager resor. 

MOOLAHGO BERMITRA DENGAN BPJS KETENAGAKERJAAN UNTUK MEMUDAHKAN PEMBAYARAN IURAN JAMINAN SOSIAL BAGI PEKERJA MIGRAN INDONESIA

Singapura, 02 May 2024 – Moolahgo, pemimpin dalam pembayaran digital multi-mata uang di Singapura,...

BINUS Bersama USAID Resmikan Maker Innovation Space: Wadah Kolaborasi Lahirkan Inovator Masa Depan

BINUS Bersama USAID Resmikan Maker Innovation Space: Wadah Kolaborasi Lahirkan Inovator Masa Depan Jakarta, 2 Mei...

Kolaborasi Strategis Plugo dengan Revolusi Lokal untuk Dukung UMKM Lokal Optimalkan Bisnis

Plugo dan Revolusi Lokal jalin kerja sama dalam bentuk event komunitas berkelanjutan untuk UMKM...

- A word from our sponsor -