Apa Warna Favoritmu? 

Pearl Shell Suites, The Slate, Diperbaharui dengan Mengatur Nada untuk Liburan Sempurna Anda 

Merangkul efek psikologis warna, resor Phuket yang terinspirasi seni menampilkan pilihan kontras dan kombinasi palet yang sesuai dengan kebutuhan emosional para tamu yang mencari pengalaman berbeda 

Apa warna favorit Anda? Sebagai anak-anak, ini adalah salah satu pertanyaan pertama yang kami ajukan. Tapi pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa kami lebih memilih satu warna daripada yang lain? Menurut psikolog, warna yang berbeda dapat memiliki efek dramatis pada suasana hati, perasaan, dan emosi kita. 

Suite Pearl Shell One Bedroom pink & turquoise sangat cocok untuk tamu yang merencanakan liburan romantis 

The Slate, resor unik yang terinspirasi seni di pantai barat laut Phuket yang terpencil, memahami bahwa kombinasi warna yang berbeda dapat merangsang indra. Bukan suatu kebetulan bahwa setiap Pearl Shell Suites yang baru direnovasi di resor ini memiliki palet yang berbeda, karena Bill Bensley, arsitek dan seniman visioner, memanfaatkan kekuatan warna dalam desainnya. Mari kita lihat lebih dekat… 

Rasa gaya dan kecanggihan mengalir melalui Pearl Shell Suite hitam & putih yang berani 

Pearl Shell Suites yang spektakuler dengan satu dan dua kamar tidur semuanya dipenuhi dengan pola bunga yang mencolok, beraksen kayu, batu, dan logam untuk memancarkan suasana keanggunan organik.

Tempa yang menyegarkan dan luhur ini dihiasi dengan perabotan mewah dan karya seni asli, sementara juga menampilkan pemandangan pepohonan dan taman yang menghijau, mengaburkan batas antara di dalam dan di luar.

Tetapi jika Anda ingin menyesuaikan masa inap Anda agar sesuai dengan kepribadian atau preferensi Anda, lihat skema warna kreatif: 

LIME GREEN One Bedroom Pearl Shell Suite (132m2) sangat cocok untuk tamu yang menginginkan tempat peristirahatan yang tenang – pelarian yang aman dan spiritual dari kehidupan sehari- hari mereka. Sementara hijau adalah warna menenangkan yang umumnya diasosiasikan dengan alam dan penyembuhan, warna cerah ini berpadu dengan kuning, yang mewujudkan kehangatan dan kebahagiaan.

Hasilnya adalah suasana kebahagiaan yang luar biasa! 

PINK & TURQUOISE mungkin tidak terdengar seperti teman tidur yang alami, tetapi mereka bekerja bersama secara harmonis di Suite Pearl Shell Satu Kamar Tidur kami!

Merah muda adalah warna manis dan ketulusan, sedangkan pirus menggabungkan kesegaran dan vitalitas hijau dengan kepercayaan dan kesetiaan biru. Apa yang bisa lebih baik untuk pasangan yang merencanakan liburan ROMANTIS di surga? 

Biru & putih adalah warna inspirasi, membuat suite dupleks ini ideal untuk retret yang kreatif dan menenangkan 

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -