Tasya Kamila Rekomendasikan Layanan Jasa Rumah Tangga Pinhome

Demi Keamanan Keluarga Saat Pandemi

Pinhome Home Service (PHS), layanan dari Pinhome untuk jasa rumah tangga dan gaya hidup di Indonesia, semakin eksis dalam menghadirkan layanannya dan telah menjadi pilihan dari salah satu aktris sekaligus penyanyi, Tasya Kamila. Ibu dengan satu putra ini mempercayakan layanan kebersihan rumah tangganya kepada Pinhome untuk membantunya di rumah, terutama saat pandemi. 

“Untuk urusan bersih-bersih rumah, aku serahkan ke jasa profesional home service yaitu Pinhome Home Service yang bikin aku nggak khawatir panggil Pinhome ke rumah. Soalnya petugasnya sangat patuh protokol kesehatan,” kata Tasya.

Pinhome Home Service merupakan salah satu layanan dari Pinhome yang menyediakan berbagai jasa seperti home cleaning, cuci mobil, cuci AC, perbaikan AC, hingga jasa relaksasi massage dalam satu aplikasi, yakni dalam aplikasi Pinhome – Properti, KPR & Jasa. Sebagai pionir e-commerce properti di Indonesia, aplikasi Pinhome ini memiliki fitur dan layanan yang mudah diakses terkait pencarian dan pembelian properti, fasilitas pembiayaan. 

Kemudahan mengakses jasa rumah tangga melalui satu aplikasi ini juga turut dirasakan Tasya Kamila. Tasya menyampaikan bahwa ia telah mencoba layanan Pinhome Home Service sembari menunjukkan fitur Aplikasi Pinhome lewat reels di akun Instagram pribadinya. Ia juga merekomendasikan pengikutnya untuk menggunakan layanan rumah tangga yang dulunya terintegrasi dengan Gojek tersebut.

“Mudah banget untuk pesan layanannya. Aku juga pakai layanan disinfectant fogging. Secara, kasus COVID-19 belakangan ini lagi meningkat. Kita harus stay safe, ya. Aku recommend banget Pinhome Home Service untuk layanan jasa rumah tangga,” tutur ibu dari Arrasya ini.

Sebagai bagian dari Pinhome, PHS telah hadir di lebih dari 30 kota di Indonesia dan akan terus memperluas cakupan operasionalnya. Untuk menjaga kualitas layanan, PHS dipersenjatai dengan Customer Happiness Program, meliputi garansi layanan, asuransi layanan, serta Rekan Jasa terlatih. 

“Di masa pandemi ini, kita memang harus selalu memperhatikan protokol kesehatan. Pinhome Home Service selalu mengutamakan keselamatan dan keamanan dalam setiap pekerjaan dan jasa yang ditawarkan, baik itu untuk konsumen sebagai pemakai layanan dan juga Rekan Jasa Pinhome sebagai pemberi layanan. Pinhome Home Service berkomitmen untuk selalu meningkatkan dan menyempurnakan kualitas layanannya, agar dapat terus berkontribusi dalam memberikan berbagai kemudahan untuk pelanggan,” ujar Chika Ratu Devina – Sr. Associate Product Marketing PHS. 

Untuk mendapatkan pengalaman layanan yang lebih terjangkau, PHS juga menyediakan beragam promosi, termasuk paket voucher yang dapat dipesan berisikan berbagai pilihan jasa berlaku selama 30 hari. Bundle paket bisa dijajal mulai dari Rp360 ribu saja untuk dipakai di semua layanan PHS. 

Saat ini, PHS memiliki promo menarik yaitu pesan layanan Home Cleaning dengan harga Rp5 ribu saja untuk durasi satu jam dengan memasukkan kode voucher BAYARGOCENG, dan berlaku juga untuk semua layanan di PHS.

Kemudahan akses layanan jasa bagi pengguna juga didukung oleh kemudahan sistem pembayaran di PHS dengan metode cashless melalui Gopay atau Bank Transfer (Mandiri, BNI, Permata, dan BRI). Segera unduh aplikasi Pinhome malalui Appstore atau Play Store.

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -