ALIVE

Artotel Thamrin Jakarta Hadirkan Pameran Tunggal Mengangkat Tema tentang Perempuan oleh Vonny Ratna Indah

Artotel Thamrin Jakarta hadirkan pameran tunggal yang berjudul ‘ALIVE’ oleh Vonny Ratna Indah yang diselenggarakan di Artotel Art Space mulai dari 27 Oktober 2023 hingga 21 Januari 2024.

ALIVE adalah pameran karya seni yang mengangkat tema tentang perempuan. Selalu ada pembahasan menarik mengenai sosok yang feminis ini. Sosok yang dikenal memiliki sifat yang lebih sensitif ini mampu menjalani hidup dengan percaya diri dan tujuan hidupnya dan bisa berperan lebih banyak dari seorang pria. Kini di era modern, wanita memiliki kesetaraan dengan pria yang bisa melakukan apapun, tanpa ada batasan.

Namun di balik kesuksesan seorang perempuan, juga banyak melewati fase yang sangat sulit dalam hidupnya namun mereka tetap berjuang untuk tetap menjalani kehidupan.

Vonny begitu sapaan akrab nya, adalah perempuan asli kelahiran Palembang yang sudah merintis karir dan kecintaan nya terhadap seni lukis sejak 2003. Lulus dari Institut Kesenian Jakarta, Vonny sudah mengikuti banyak pameran tunggal dan kelompok baik di kancah Nasional dan Internasional.

Vonny juga sudah menjadi pengajar di beberapa Universitas di Jakarta hingga mengelola satu Artspace di daerah Bintaro. 

Karya yang ditampilkan nya kali ini terinspirasi dari film animasi Coraline dan juga ada pengadaptasian tentang hidup berkesenian yang dijalani selama 20 tahun lebih.

Banyak cerita yang diambil berbentuk gestur manusia yang tidak wajar yang menyimbolkan bagaimana seorang perempuan tetap berjuang lewat kejadian traumatik, cerita drama kehidupan di pekerjaan, patah hati, impian yang kandas hingga keceriaan hidup.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -