BeautyHaul Awards 2023 Wadah Apresiasi Konsumen terhadap Brand Kecantikan

Gelaran BeautyHaul Mart 2023 yang diselenggarakan di The Forum, Mall Kelapa Gading 3 oleh BeautyHaul, platform beauty e-commerce ternama di Indonesia tuntas sudah. Ajang BeautyHaul Mart 2023 ini sekaligus menjadi pembuktian besarnya antusiasme masyarakat terhadap industri perawatan kulit dan kecantikan beberapa tahun belakangan ini.

Hal ini tak lepas dari hadirnya berbagai produk kecantikan lokal dan internasional berkualitas tinggi yang menawarkan berbagai solusi atas permasalahan perawatan kulit dan kecantikan di masyarakat dengan harga terjangkau, serta kehadiran platform beauty e-commerce semacam BeautyHaul.

Benny Yahya, Co-Founder BeautyHaul menyerahkan penghargaan Newcomer Brand of the Year kepada perwakilan brand perawatan kulit lokal, tavi

BeautyHaul bekerja sama dengan lebih dari 200 brand, serta memiliki 26 cabang di 16 kota dan memudahkan masyarakat mengakses produk-produk perawatan kulit dan kecantikan sesuai kebutuhannya dan sebagai solusi atas permasalahannya.

Salah satu acara di BeautyHaul Mart 2023 adalah pemberian penghargaan tahunan BeautyHaul Awards 2023, sebagai bentuk apresiasi terhadap peran brand-brand perawatan kulit dan kecantikan tersebut. Penghargaan ini merupakan sebuah bentuk apresiasi kinerja dan pencapaian brand-brand perawatan kulit dan kecantikan terbaik di Indonesia, sesuai hasil pilihan masyarakat.

Tahun 2023 ini menjadi tahun kedua BeautyHaul Awards diadakan secara offline dan periode voting berlangsung mulai 8 September hingga 8 Oktober 2023.

Tahun ini barenbliss (bnb) – brand kecantikan asal Korea Selatan yang didirikan makeup artist kenamaan Kim Jina dipilih masyarakat sebagai Brand of the Year 2023, sementara brand perawatan kulit lokal tavi, berhasil terpilih sebagai Newcomer Brand of the Year 2023.

Daftar pemenang selengkapnya dapat diakses di Daftar Pemenang Beauty Haul Awards 2023. 

Nilai Transaksi Kripto di Indonesia Naik 200% pada Maret 2024

Jakarta, 04 Mei 2024 - Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) mencatat nilai transaksi...

Ingin Punya Website Profesional, Coba Layanan Pembuatan Website Nextgen

Mempunyai website sudah merupakan keharusan dalam persaingan dunia digital sekarang ini. Website membantu perusahaan...

Bicara Green Branding, LindungiHutan Undang Founder & CEO OXO Group Indonesia dalam Webinar Green Skilling

LindungiHutan telah menyelenggarakan webinar Green Skilling mendatangkan narasumber dari OXO Group Indonesia.Serial webinar Green...

- A word from our sponsor -