Afternoon Tea yang Semerbak bersama Guerlain 

Nikmati Afternoon Tea di Peacock Lounge yang terinspirasi oleh Guerlain Haute Perfumerie.

Tradisi Afternoon Tea di Fairmont Jakarta menjadi semakin hidup dan semerbak dengan wewangian mewah yang khas dari koleksi “L’Art & La Matière” Parfumerie d’Art collection by Guerlain, House of Perfumery dan Konsmetik terkenal asal Perancis.

Tersedia dari 21 Juli sampai 31 Agustus 2023, pengalaman Afternoon Tea yang tersedia di Peacock Lounge ini dikurasi untuk para tamu yang menghargai keindahan dan seni menikmati teh sore.

Guerlain adalah alkemis asal Paris yang mengejar pencarian tak terbatas untuk memanjakan seluruh indera melalui kekayaan dan keindahan alam sejak 1828. Dengan memadukan kualitas, kemewahan dan pengolahan yang berkelanjutan, semua produk wewangian dan kosmetik karya Maison ini sangat disukai oleh banyak wanita di Perancis and beyond.

Setiap produk “L’Art & la Matière” merupakan representatif cerita antara Guerlain Perfurmers dengan bahan baku unik yang bahkan hampir tidak pernah digunakan untuk membuat aneka ragam wewangian. 

Terinspirasi oleh scent yang digunakan secara unik oleh L’Art & la Matière, tim pastry Fairmont Jakarta telah menciptakan ragam menu yang menggunakan bahan dasar dari aneka buah, bunga, dan rempah-rempah.

Aneka bunga yang berwarna, rasa buah yang bervariasi, serta wangi earthy yang khas berpadu untuk menghasilkan kenikmatan Afternoon Tea yang dapat menyenangkan semua indera.

Perluasan Bandara Internasional Dubai – Sebuah Game Changer untuk Real Estat Dubai

Dubai, kota yang terkenal dengan proyek infrastruktur ambisius dan inisiatif pembangunan yang berpikiran maju,...

Terra Drone, Unifly, dan Aloft Technologies Meluncurkan Pengembangan UTM untuk Advanced Air Mobility (AAM) yang Menargetkan Pasar Global

Kerja sama pertama di dunia oleh beberapa pemimpin UTM bertujuan untuk memungkinkan AAM Mengudara...

Westin Perkuat Reputasi “Best in Bed” dengan Peluncuruan Generasi Terbaru Heavenly® Bed

Dengan tidur berkualitas yang memperluas kesehatan dan kesejahteraan, Westin menguatkan komitmen mengenai tidur melalui...

- A word from our sponsor -