After Party dan Private Party di White Rock Beach Club, Bali 

Rayakan acara Anda di White Rock Beach Club – sebuah destinasi terkenal untuk gaya hidup masa kini di pulau Bali, yang telah dipersiapkan untuk menjadi jawaban ‘satu-satunya’ dari apa yang selama ini dicari oleh para traveler masa kini. 

Didukung oleh teknologi visual, desain pencahayaan, serta audio tercangiih, setiap tamu dijamin mendapatkan pengalaman tak tertandingi saat bersantai dan bersenang-senang di tepi Pantai Melasti bersama White Rock. 

Pengalaman musik yang sempurna tidak akan lengkap tanpa kualitas jamuan bintang 5, termasuk menu lezat, dan pilihan koktail unik. Mulai dari pilihan makanan ala Western dan Asia hingga makanan penutup juga akan menambah keseruan pengalaman bersantai Anda. 

Demi memperkaya pengalaman seru serta unik lewat penyajian hiburan kelas dunia, setiap unit Party Suites ini juga dilengkapi dengan peralatan audio berteknologi tinggi yang mampu menghubungkan pertunjukan musik dan DJ dari panggung outdoor ke dalam ruangan suite

Selain itu, setiap ruangan juga dilengkapi dengan peralatan karaoke untuk menikmati momen kebersamaan dengan bernyanyi bersama dengan teman.

Pesta tertutup, pertemuan apapun dengan kalangan sendiri, pesta ulang tahun yang hangat dengan sahabat, ataupun after-party dijamin akan menemukan ‘rumah’ terbaiknya, yaitu di White Rock Beach Club. 

White Rock Beach Club menawarkan paket khusus untuk After Party dan Private Party yang dirancang untuk seluruh tipe acara Anda. 

After Party 

Nikmati malam yang panjang dan seru di White Rock Beach Club. After-party tersedia setiap hari dari pukul 11 malam sampai 3 dini hari. Dimulai dari harga IDR 6.000.000 ++ 

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -