Cook, Dine, Stay and Repeat

Hotel yang baru saja melakukan rebranding dari Teraskita Hotel Jakarta menjadi Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam ini merilis promo kamar yang sangat menarik dengan menargetkan segmentasi anak dan keluarga yang sangat cocok untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama di saat akhir pekan. 

Hotel bintang empat ini berlokasi di area yang sangat strategis di Jalan MT. Haryono Kav.10A, Cawang, Jakarta Timur dan terletak di Segitiga Emas, yang bersimpangan menuju berbagai daerah yaitu Bekasi- Bogor, Jakarta, dan Tanjung Priok, serta yang paling menarik adalah lokasi hotel berdekatan dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, Taman Mini Indonesia Indah dan Pusat Belanja PGC – Pusat Grosir Cililitan.

Vasaka Hotel Jakarta merilis promo kamar dengan tema “Cook, Dine, Stay & Repeat”, para tamu dapat menikmati berbagai benefit lengkap, yaitu sarapan untuk 2 orang; Disc 15% Food & Beverage (di luar minuman beralkohol).

Juga, diskom 20% traditional massage, makan malam dengan berbagai aktivitas hiburan (Kid’s Movie, Karaoke di 7th Sky Lounge, pukul 15.00-22.00 WIB) di hari Sabtu; In-Room Entertainment (Netflix, Youtube, Disney Hotstar tersedia), jangan lupa juga F&B dinning voucher 50K di luar alkohol berlaku untuk layanan room service.

Dan yang tak kalah menarik adalah adanya Kid’s Activities Corner lengkap dengan berbagai aktivitas anak di antaranya playground, games, play sand, coloring, dan sudah termasuk free cotton candy, serta cooking class di lobi pukul 08.00-10.00 WIB di hari Minggu.

Hanya dengan Rp 680.000 net/ kamar/ malam, anak-anak bersama keluarga tercinta akan memiliki pengalaman yang sangat menyenangkan dan tak terlupakan.

Tak hanya itu, menyambut bulan ‘ber-ber’ di mana banyak pasangan yang akan melaksanakan pernikahan, melihat kebutuhan tersebut, Vasaka Hotel Jakarta cukup sigap menjawab kebutuhan tersebut. 

Tepatnya di Canting yang berada di lantai 7 dengan view yang menawan dengan area indoor dan outdoor ini dapat digunakan sebagai tempat akad atau holy matrimony dan menjadi tempat yang sangat tepat untuk melangsungkan pernikahan.

Jelajahi Arab Saudi dan Temukan Keindahan Sejati Arabia di Jakarta, 1-5 Mei 2024

Arab Saudi Mengundang Wisatawan Indonesia untuk Menjelajahi Lebih dari Sekadar Perjalanan Spiritual Arab Saudi, yang...

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

- A word from our sponsor -