Adidas + YEEZY Luncurkan YZY 700 V3 Fade Salt dan YZY 700 MNVN Analog

Adidas + YEEZY mengumumkan peluncuran YZY 700 V3 Fade Salt yang akan tersedia secara global pada 8 Oktober 2022 dengan harga retail yang direkomendasikan Rp 3.700.000. Bagian atas dari YZY 700 V3 Fade Salt terbuat dari bahan mesh monofilament modifikasi dengan RPU semi transparan untuk tambahan struktur dan daya tahan.

Sementara itu, konstruksi bagian belakangnya dibuat dengan saksama untuk memberikan kenyamanan lebih. Cangkang RPU-nya memuliki fitur glow in the dark yang memberikan tampilan unik pada desain. 

Sepatu ini didesain dengan tali yang telah terpasang untuk kemudahan pemakaian, dan dilengkapi pula dengan tambahan tali standar untuk cadangan. 25% dari material yang digunakan untuk membuat bagian atasnya menggunakan minimal 50% material daur ulang.

Serta midsole EVA-nya menggunakan material PU untuk memberikan kenyamanan dan daya tahan ekstra. Selain itu, karet outsole dengan model herringbone menawarkan desain yang unik untuk meminimalisir gesekan. 

YZY 700 V3 Fade Salt akan tersedia di adidas.co.id, Our Daily Dose Grand Indonesia, HIDE Plaza Senayan, Invincible Pacific Place, Atmos Plaza Indonesia, situs e-commerce JD Indonesia, situs e-commerce Footlocker Indonesia, dan Adidas Originals Plaza Indonesia. 

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -