Adidas X Ivy Park Luncurkan Park Trail 

Koleksi Baru yang Menginspirasimu untuk Menemukan “Tamanmu” 

Ivy Park, lini hasil kolaborasi antara adidas dan Beyonce, mengumumkan kolaborasi teranyarnya bernama Park Trail, koleksi performance dengan terobosan baru dari adidas X Ivy Park. Park Trail terinspirasi dari ketangguhan kegiatan outdoor, semangat jalanan, serta berbagai harapan di masa depan. 

Seperti koleksi Adidas X Ivy Park sebelumnya, koleksi terbaru ini memiliki gaya menarik dengan ukuran beragam yang cocok untuk baik perempuan dan laki-laki, atribut pendukung performance, sepatu dan aksesoris. Koleksi ini akan tersedia di adidas.co.id serta mitra retail Adidas Indonesia mulai dari 9 Februari 2023. 

Kampanye Park Trail 

Kampanye ini berpusat pada eksplorasi dan petualangan sepenuhnya yang membimbing kita ke tempat ajaib melalui waktu, ruang, dan transformasi diri. Pengalaman ini menggambarkan alam dan metafisik, berjalan menyusuri jalur alam atau trotoar kota untuk menemukan dimensi baru. 

Para ikon ini digambarkan dalam lingkungan perkotaan yang kontras dan menampilkan elemen alami serta buatan, terinspirasi oleh budaya hip-hop tahun 90-an. Gambar dari kampanye ini diwujudkan dengan pencahayaan yang disempurnakan, desain produksi yang berani, dan estetika tingkat tinggi. Adidas menggunakan narasi ini untuk menyampaikan ide petualangan, dan menemukan diri melalui Park Trail-mu sendiri.

Kampanye ini dibintangi superstar global, Offset dan putranya, Kodi, supermodel dan aktris Devon Aoki, serta penyanyi rap/penyanyi Ice Spice. Selain itu, Bintang/ikon/model mode Instagram Jepang, Coco Princess, bintang American NFL Football Jordan Fuller, pesenam artistik NCAA Nia Dennis dan pemain sepak bola profesional Amerika Dani Weatherholt, dan pemain skateboard profesional, Diego Nájera juga turut melengkapi jajaran bintang di kampanye ini. 

Koleksi Park Trail 

Koleksi pakaian Park Trail berfungsi sebagai inspirasi untuk membuat pengalaman dan menemukan taman Anda sendiri. Berani dan glamor, pakaian serba guna ini terinspirasi dari gaya outdoor klasik dan menafsirkannya melalui material mutakhir, ikonografi yang kuat, motif, payet, kamuflase, serta menggabungkan konvertibilitas utilitarian.

Lapisan serta kantung menjadi highlight di seluruh koleksi, yang disusun untuk fungsi dan fashion. 

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -