Adidas Luncurkan UltraBoost DNA ‘City Pack’, Berkolaborasi dengan Calla The Label

Adidas secara resmi meluncurkan City Pack, koleksi yang memberikan sentuhan baru pada siluet ikonis UltraBoost DNA, 13 November 2021. Bekerja sama dengan enam individu kreatif asal Asia Tenggara, City Pack hadir dengan desain yang berani. Masing-masing desain terinspirasi dari identitas khas Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam. 

Asia Tenggara merupakan area yang terus berkembang dan menjadi salah satu titik panas dari tatanan dunia baru. Wilayah ini kaya akan tradisi, memiliki beragam budaya serta disatukan harapan untuk menciptakan masa depan yang lebih baik. Asia Tenggara adalah rumah dari talenta terbaik di dunia, dalam bidang olahraga, seni, fashion dan musik.

Hal inilah yang menjadi dasar bagi adidas untuk meluncurkan City Pack; tak hanya hadir dengan desain yang segar, City Pack juga merupakan selebrasi bagi Asia Tenggara. Koleksi ini merupakan cerminan dari keragaman, kekayaan budaya, masyarakat dan identitas khas dari wilayah ini. 

Bekerjasama dengan individu kreatif lokal seperti Yeri Afriyani (Calla the Label) dari Indonesia, Jaemy Choong dari Malaysia, Greg Guleserian (Egg Fiasco) dari Filipina, Eman Raharno Jeman (Clogtwo) dari Singapura, Tanit Likitthamarak dari Thailand serta Le Thanh Tung (Crazy Monkey) dari Vietnam, City Pack diciptakan untuk menghadirkan kembali siluet populer, UltraBOOST DNA dengan sentuhan baru. Menampilkan ciri yang sangat khas dari masing-masing negara dengan desain unik dan memiliki makna tersendiri. 

“Dengan City Pack, kami menghadirkan kembali edisi UltraBoost DNA untuk alasan yang berbeda – kami ingin merayakan keberagaman identitas dan budaya di kawasan ini dengan menciptakan desain yang bermakna yang mewakili berbagai identitas tersebut, dalam siluet yang sangat disukai yang dapat menarik para konsumen. Kami juga sangat senang dapat berkolaborasi dengan Calla The Label untuk mewakili Indonesia karena kami sudah melihat sendiri energi dan keberagaman warna dalam koleksi Calla The Label dan kami yakin Calla The Label dapat menjadi perwakilan Indonesia untuk koleksi ini. Hal ini juga ditunjukkan melalui antusiasme para konsumen dengan kolaborasi ini, padahal sepatu tersebut baru tersedia di toko, 11 November 2021,” ujar Cinita Dewi Mayakatri, Senior Manager Brand Activations PT adidas Indonesia. 

Berbicara tentang koleksi City Pack, Yeri Afriyani, Founder Calla The Label mengatakan bahwa dia mengambil beberapa bentang budaya serta warna khas Indonesia sebagai inspirasi, “Saya sangat senang ketika adidas membuka kesempatan untuk saya berkolaborasi dalam koleksi ini. Sebagai merek lokal, momentum ini adalah kesempatan luar biasa untuk mempertunjukkan negara kita yang indah. Untuk desainnya, saya terinspirasi dari lautan, hutan hujan tropis, dan pantai-pantai di Indonesia. Melalui motif dan warnanya, saya juga ingin menyoroti beragamnya kepribadian dan elemen yang ada di Indonesia.” 

Untuk acara peluncuran, Adidas Indonesia dan Calla The Label mengadakan 3K Run di sekitar area SCBD yang dipimpin oleh pelatih dari Adidas Runners Jakarta. Selama lari ini, para peserta dapat merasakan keistimewaan UltraBoost DNA dengan midsole Boost yang memberikan bantalan nyaman saat berlari, dan outsole ContinentalTM Better Rubber yang dapat menyeimbangkan gerakan cepat dengan landasan yang stabil.

Selain itu, Adidas juga memberikan pengalaman coaching dengan para pelatih adidas Runners Jakarta tentang teknik dasar dalam berlari. 

“Acara ini kami selenggarakan untuk merayakan peluncuran Adidas UltraBoost DNA City Pack sekaligus untuk lebih mendekatkan diri lagi dengan konsumen kami. Serta untuk memberikan pengalaman konsumen mengunakan adidas UltraBoost sebagai salah satu pilar sepatu lari dari Adidas,” imbuh Gracia Putri, Brand Communicatios and Sports Marketing PT Adidas Indonesia. 

UltraBoost DNA City Pack dari Indonesia, Filipina, Singapura dan Thailand telah hadir di Indonesia dengan harga retail Rp 3.200.000 dan dapat dibeli di adidas.co.id dan beberapa mitra ritel Adidas Indonesia mulai dari 11 November 2021. 

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -