Adakah Treatment yang Bisa Merapatkan Miss V?

Selain perawatan wajah, perawatan area intim juga perlu diperhatian semua wanita. Beberapa hal memang dapat membuat Miss V tidak sekencang sebelumnya. Misalnya penuaan, menopause, melahirkan, kurang olahraga dan merokok.

Menurut keterangan dari dr. Farah, dokter konsultan dari Premium Dermalove Batam, Derma 4D HIFU Miss V adalah treatment yang dapat membantu mengatasi permasalahan ini.

Perawatan ini merupakan perawatan tanpa operasi yang efektif membuat Miss V lebih kencang sehingga hubungan intim kembali terasa seperti malam pertama. Perawatan ini menggunakan teknologi ultrasound yang aman dan hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit

Bagaimana cara kerja Derma 4D HIFU Miss V?

Alat HIFU (high intensity focused ultrasound) memancarkan energi ultrasonografi dengan intensitas tinggi yang difokuskan pada lapisan otot vagina. Penggunaan mesin untuk menghasilkan efek termal yang meningkatkan regenerasi serat kolagen mukosa vagina dan kontraksi otot sehingga meningkatkan produksi jaringan lunak baru.

Selain untuk pengencangan, treatment ini juga membantu merangsang Miss V menghasilkan cairan lubrikasi, sehingga Miss V tidak kering.

Mengapa memilih Derma 4D HIFU Miss V?

  1. Prosedur ini membutuhkan waktu relatif singkat.
  2. Bersifat non-invasif atau tidak menimbulkan luka dalam proses pengerjaan dan setelahnya.
  3. Meningkatkan kekuatan, fungsi, dan elastisitas otot-otot Miss V.
  4. Meningkatkan lubrikasi pada Miss V.
  5. Downtime atau waktu pemulihan yang minimal.
  6. Aman, karena menggunakan peralatan yang disterilkan dan dilapisi alat kontasepsi sekali pakai.

Namun perlu diingat, sebelum memutuskan untuk melakukan HIFU, ada beberapa hal yang perlu dicari tahu terlebih dahulu, terutama dari segi keamanan, karena tidak semua orang dapat menerima treatment. Hasil yang dihasilkan dari treatment ini pun dapat berbeda pada setiap orang.

Dalam kondisi apa saja boleh melakukan perawatan Derma 4D HIFU Miss V?

  1. Tidak dalam kondisi menstruasi atau hamil.
  2. Tidak sedang menggunakan KB IUD (spiral).
  3. Tidak menderita penyakit menular seksual (PMS) / HIV.
  4. Tidak menderita penyakit kanker serviks.
  5. Tidak menderita leukimia, thalassemia minor dan gangguan darah lainnya.

Pastikan untuk selalu berkonsultasi dengan dokter sebelum melakukan terapi HIFU, baik untuk alasan kesehatan maupun kecantikan. Sebaiknya juga tidak sembarangan dalam memilih klinik tempat melakukan terapi HIFU. Pastikan klinik yang dipilih adalah klinik yang teregistrasi dan prosedur ini dilakukan oleh tenaga medis yang berpengalaman.  

Tentang Premium Dermalove Batam

Premium Dermalove Batam – Science of Beauty adalah aesthetic clinic di Batam, merupakan salah satu franchise dari Dermalove Science of Beauty yang berbasis di kota Surabaya. Sebagai outlet ke-3 di Indonesia, Premium Dermalove Batam – Science of Beauty hadir dengan konsep yang berbeda dengan outlet-oulet pendahulunya.

Menggunakan peralatan yang lebih mutakhir, serta pelayanan yang berfokus pada pelanggan, Premium Dermalove Batam – Science of Beauty kini sudah menjadi aesthetic clinic yang cukup diperhitungkan di Batam.

Beroperasi sejak Maret 2020, klinik yang berlokasi di kawasan Orchard Park Batam, salah satu kawasan elit ini sudah melayani pelanggan yang berasal dari kota Batam dan negara tetangga.

Tidak hanya aesthetic dan medical treatment, Premium Dermalove Batam – Science of Beauty juga menawarkan rangkaian produk kecantikan yang sudah terdaftar BPOM dan bersetifikat halal MUI.

Tagline “Premium Service by The Experts” menjadi acuan pelayanan Premium Dermalove Batam – Science of Beauty yang tidak hanya berupaya memberikan pelayanan prima melalui tenaga-tenaga ahli di bidangnya.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -