Accor Membawa Mövenpick Keramahan Swiss ke Pusat Jakarta

Accor, operator hotel internasional terbesar di Asia Tenggara memperluas jejaknya di Indonesia dengan penandatanganan properti Mövenpick keduanya di Jakarta. Dijadwalkan untuk dibuka pada kuartal ketiga tahun 2023, Mövenpick Jakarta Pecenongan berlokasi strategis di Jakarta Pusat, hanya beberapa menit dari landmark utama, termasuk Istana Merdeka dan Monumen Nasional.

Hotel 23 lantai yang menarik perhatian ini sedang diubah sepenuhnya sesuai dengan gaya unik dan standar internasional Mövenpick Hotels & Resorts. Merek premium dari Accor, memancarkan keramahan ala Swiss, dengan hidup sehat dan hidup yang memanjakan, termasuk makanan dan minuman yang luar biasa.

Mövenpick Jakarta Pecenongan akan memiliki 253 kamar dan suite, semuanya didekorasi dengan interior kontemporer. Pilihan kamar dan suite eksklusif akan menawarkan akses ke lounge eksekutif di lantai 7, di mana para tamu dapat menikmati check-in secara pribadi, layanan yang terbaik, makanan kecil dan minuman setiap harinya, dan masih banyak lagi.

Koleksi lima restoran dan bar akan tersedia, termasuk destinasi bersantap sepanjang hari yang mengundang dan restoran khas dan bar di lantai dasar, akan menjadi populer di kalangan tamu hotel dan penduduk lokal. Bar kolam renang akan menyajikan minuman di siang hari dan lobby lounge akan menjadi tempat yang apik untuk bertemu teman-teman di siang hari atau setelah matahari terbenam.

Fasilitas lainnya akan mencakup kolam renang luar ruangan, kolam renang anak-anak, spa yang menenangkan, dan pusat kebugaran lengkap yang akan merevitalisasi dan menyegarkan para tamu.

Selama masa inap, para pelancong dapat menikmati suguhan dan pengalaman khas Mövenpick seperti “Healthy Shots” – jus buah dan sayuran segar – dan “Chocolate Hour” setiap hari yang mencakup demonstrasi langsung dan sesi mencicipi hidangan manis Swiss yang lezat. Es krim Mövenpick yang terkenal di dunia juga akan tersedia.

Tamu perusahaan dan perencana pertemuan dapat memanfaatkan ruang acara yang luas, termasuk dua ballroom yang mengesankan, area pra-fungsi yang cerah, dan beberapa ruang pertemuan, semuanya terintegrasi dengan teknologi audio visual.

Hal ini menjadikan Mövenpick Jakarta Pecenongan pilihan luar biasa untuk setiap jenis acara, mulai dari konferensi perusahaan dan santap malam gala hingga sesi pelatihan, konferensi pers, peluncuran produk, dan banyak lagi. Para calon pengantin juga dapat mewujudkan pernikahan impian mereka di kapel pernikahan khusus, yang berlokasi secara elegan di lantai 6.

Dikelilingi pertokoan, perkantoran, atraksi dan kedutaan, dan hanya 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Mövenpick Jakarta Pecenongan dibuat khusus untuk pengunjung domestik dan internasional yang mencari penginapan yang memadukan pesona lokal otentik dengan layanan tak tertandingi.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -