Starbucks Buka Gerai yang ke-500 di Indonesia

Merayakan 20 Tahun Kehadirannya di Indonesia

Starbucks merayakan pembukaan gerai ke-500 di Indonesia yang berlokasi di Jalan Gatsu Mudu Taki, Kuta Utara, Bali. Pembukaan gerai ini juga menandai lokasi drive-thru ke-55 di pasar, dengan memberikan pengalaman yang aman, familiar, dan nyaman untuk pelanggan.

“Pembukaan gerai ke-500 kami di Indonesia merupakan tonggak bersejarah bagi Starbucks,” ungkap Anthony McEvoy, pemimpin PT Sari Coffee Indonesia (SCI). “Ini adalah momen yang membanggakan bagi semua partner kami yang mengenakan apron hijau dan saya bersemangat untuk merayakan pencapaian ini bersama mereka. Kami mengaitkan kesuksesan ini dengan dedikasi dan semangat partner kami, yang memberikan Starbucks Experience tercinta kepada pelanggan setiap hari.”

Untuk menghargai pembukaan gerai yang penting ini, Michael Conway, presiden grup, Starbucks International, dan Channel Development hadir di acara seremonial pembukaan gerai.

“Indonesia memiliki peran penting dalam warisan Starbucks sebagai salah satu daerah penghasil kopi terkemuka di dunia hingga saat ini, seiring kami terus menghadirkan pengalaman ikonik di seluruh pasar,” kata Michael Conway, presiden grup, Starbucks International, dan Channel Development. 

“Sejak memasuki pasar 20 tahun lalu, Indonesia telah menjadi pasar terbesar ke-10 secara global untuk Starbucks dan kami tetap berkomitmen untuk melayani lebih banyak pelanggan dan komunitas untuk jangka panjang.”

Dibangun berdasarkan pengalaman konsumen di dalam gerai sebagai tempat ketiga antara rumah dan tempat beraktivitas, desain gerai spesial ini sangat terinspirasi oleh arsitektur Bali, yang menekankan pada elemen kayu.

Atap dan kolom yang terinpirasi dari budaya lokal juga mencerminkan lingkungan di sekitar gerai, sedangkan fasad menggunakan bahan-bahan alami lokal. Interior gerai menampilkan kayu alami, pencahayaan rotan yang semarak, dan karya seni yang menampilkan ukiran kayu siren Starbucks untuk menciptakan Starbucks Experience yang sangat lokal dan otentik.

Peserta SCYEP 2023-2024 

SMAN 5 Surabaya (Seraya SC)             Sharko dan Croco, boneka dan tote bag unik yang dibuat untuk mempromosikan...

Promo F&B Spesial dari Artotel Casa Kuningan

Untuk Para Karyawan di Kuningan Jakarta Rayakan semangat bekerja dari Artotel Casa Kuningan. Artotel Casa...

Lima Masalah Rambut Perempuan Indonesia 

Terobosan Kemajuan AI dalam Memberikan Analisa Kondisi Rambut yang Tepat Semua orang, baik laki-laki maupun...

- A word from our sponsor -