ZALORA 12.12 Harbolnas: Pesta Diskon Terbesar Akhir Tahun Hingga 90%

Gratis Ongkir dan Cashback Tanpa Batas!

Nantikan Keseruan Bersama Nicholas Saputra, Baim Wong, dan Paula Verhoeven hanya di ZALORA!

ZALORA, destinasi online fashion, beauty, lifestyle utama di Asia, dengan gembira kembali menghadirkan 12.12 HARBOLNAS, pesta diskon terbesar akhir tahun dengan promo dan hadiah menarik untuk memanjakan keluarga Indonesia.

Perayaan ZALORA 12.12 HARBOLNAS tahun ini dapat dinikmati mulai dari 1 hingga 17 Desember 2020, namun puncak diskon terbesar dengan hadiah ratusan juta jatuh pada tanggal 12 Desember 2020. Selalu dinantikan dan disambut baik oleh masyarakat, ZALORA siap beri diskon hingga 90% dengan gratis ongkir dan cashback tanpa batas.

Anthony Fung, CEO ZALORA Indonesia mengatakan, “Selama 9 tahun sudah ZALORA selalu berpartisipasi dalam perayaan 12.12 HARBOLNAS, kami selalu bersemangat menyiapkan pesta diskon terbesar di akhir tahun ini karena antusiasme masyarakat yang memang terus meningkat setiap tahunnya.”

“Berbeda dari biasanya, selain diskon hingga 90% kami juga menyiapkan voucher tambahan hingga lebih dari 40% pada saat flash sale, gratis ongkir, dan cashback tanpa batas yang tidak bisa dilewatkan. Semakin menariknya lagi, kami siapkan hadiah hingga ratusan juta rupiah yang diramaikan oleh Nicholas Saputra, Baim Wong, juga Paula Verhoeven!”

KEJUTAN BELANJA 12.12 HARBOLNAS BARENG SELEB FAVORIT

Spesial untuk 12.12 HARBOLNAS, konsumen berkesempatan untuk belanja, berinteraksi, dan mendapatkan hadiah langsung dari Nicholas Saputra melalui Instagram Live @zaloraid pada 12 Desember 2020. Detail selengkapnya dapat dilihat di sosial media/ website/ aplikasi ZALORA.

TOTAL HADIAH RATUSAN JUTA BERSAMA BAIM WONG DAN PAULA VERHOEVEN!

ZALORA memberikan berbagai hadiah menarik dengan total ratusan juta untuk konsumen yang berbelanja dari tanggal 1 sampai 17 Desember 2020.

Cukup dengan berbelanja minimal Rp300.000, konsumen berkesempatan untuk memenangkan ratusan hadiah, di antaranya Yamaha Fino 125, Iphone 11 Pro Max, Samsung S20+, Samsung Galaxy Tab S6, Canon EOS M100, Produk Nike, Coach, Kate Spade, Adidas, Swarovski, dan hadiah lainnya yang juga akan disiarkan melalui YouTube Baim Paula.

Info selengkapnya dapat dilihat di sosial media/ website/ aplikasi ZALORA. 

KEJUTAN HADIAH DARI GAME COLLECT & WIN DAN SOCIAL MEDIA GIVEAWAY 

Menambah semarak 12.12 HARBOLNAS, ZALORA juga menghadirkan game COLLECT & WIN yang dapat dimainkan di website/aplikasi ZALORA.

Melalui game ini, konsumen dapat memenangkan kejutan hadiah dari pilihan brand favorit mulai dari Nike, Herschel, Melissa, dan masih banyak lagi. Tidak ketinggalan hadiah seru lainnya bisa didapatkan melalui social media giveaway di Instagram @zaloraid mulai dari 1-17 Desember 2020 ini. 

JAMINAN HARGA TERBAIK!

ZALORA selalu menghadirkan ribuan fashion brands dan produk berkualitas yang dijamin 100% original dengan 30 hari gratis pengembalian.

Pada 12.12 HARBOLNAS  kali ini ZALORA memberi diskon hingga 90% dengan tambahan voucher flash sale lebih dari 40%. Konsumen juga dapat menikmati gratis ongkir tanpa minimum pembelian dan cashback tanpa batas selama periode 12.12 HARBOLNAS.

Untuk memudahkan proses pembayaran, ZALORA menyediakan opsi pembayaran  terbaru yaitu Kredivo yang memudahkan para konsumen untuk melakukan pembayaran dengan sistem installment.

Selama ZALORA 12.12 HARBOLNAS pembayaran menggunakan Kredivo dengan minimum pembelian satu juta untuk durasi 3 dan 6 bulan tidak dikenakan bunga, berlaku pada tanggal 11-13 Desember 2020.

Selain itu, beragam metode pembayaran lain pun tersedia mulai dari Cash on Delivery, Bank Transfer Virtual Account, Kartu Kredit, ZALORA wallet atau store credit, dan GoPay. 

Yuk belanja di ZALORA jangan sampai melewati promo terbaik dan hadiah menarik ZALORA 12.12 HARBOLNAS mulai dari 1 – 17 Desember 2020.

Kunjungi zalora.co.id dan temukan berbagai penawaran menarik lainnya untuk gayamu!

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -