Younger by IVtamins

Menghadirkan Terobosan Terkini dalam Perawatan Anti-Penuaan dengan Plasenta Berbasis Tumbuhan

IVtamins (baca ai-vee-ta-mins), penyedia solusi kesehatan, kecantikan dan gaya hidup yang inovatif melalui terapi Intravena (IV Drip) atau infus vitamin, memperkenalkan produk perawatan anti-penuaan baru dengan plasenta berbasis tumbuhan yang diberi nama “Younger”.

IVtamins, yang beroperasi dengan izin dari Dinas Kesehatan dan diawasi oleh praktisi medis berpengalaman mulai dari dokter hingga perawat, telah menjadikan terapi IV drip populer sebagai pilihan gaya hidup sehat bagi individu modern yang mencari solusi yang efisien dan dapat dipersonalisasi.

Produk IVtamins dirancang untuk mengatasi berbagai masalah, seperti peningkatan energi, dukungan kekebalan tubuh, peningkatan kecantikan dan meremajakan metabolisme.

Produk Younger sendiri mengandung plasenta berbahan dasar tumbuhan, dimana keuntungan utama dari plant-based plasenta adalah dapat meminimalisir risiko terjadi reaksi alergi.

Plasenta ini mengandung banyak varian asam amino yang dibutuhkan tubuh, vitamin dan growth factors untuk merangsang produksi kolagen, peningkatan metabolisme dan regenerasi sel. Plasenta ini aman untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

“Younger ini aman dan efektif dalam mengatasi penuaan, mendukung diet dan nutrisi yang sehat, serta meningkatkan sistem kekebalan dan meredakan peradangan” terang dr. Hastu dari IVtamins”.

”Dengan penggunaan plasenta berbasis tumbuhan  yang aman, Younger by IVtamins memberikan solusi yang dapat dipercaya untuk menjaga kesehatan dan kecantikan secara optimal,” tambah dr. Kenaz yang ditemui di acara IVtamins, Wellness Club, Ashta District 8.

Testimoni pasien pengguna Younger by IVtamins seperti Reza Artamevia juga merasakan hasil yang signifikan, “Saya sangat terkesan dengan hasilnya, ketika saya menemukan tanda-tanda penuaan, terapi ini memberikan perubahan yang luar biasa pada kulit saya. Saya merasa lebih segar, kulit saya terlihat lebih muda, dan energi saya juga meningkat.”

KarirLab Mempersembahkan Inovasi Baru dalam Dunia Pencarian Kerja dengan Resume Builder Integrasi AI Pertama di Indonesia

Jakarta, 4 Mei 2024 — Di tengah dinamika pasar kerja yang semakin kompetitif, KarirLab,...

Nilai Transaksi Kripto di Indonesia Naik 200% pada Maret 2024

Jakarta, 04 Mei 2024 - Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) mencatat nilai transaksi...

Ingin Punya Website Profesional, Coba Layanan Pembuatan Website Nextgen

Mempunyai website sudah merupakan keharusan dalam persaingan dunia digital sekarang ini. Website membantu perusahaan...

- A word from our sponsor -