Virtual Celebration Anniversary Ke-2, Swiss-Belresort Dago Heritage

Sabtu (12/12/2020), Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung akan merayakan hari jadi yang ke-2. Hotel ini merupakan properti pertama Swiss-Belresort di pulau Jawa. 

Dengan menawarkan suasana yang alami dan modern, interior yang segar menciptakan masa tinggal yang santai, menjadikan resor pilihan yang tepat untuk liburan keluarga, perjalanan bisnis atau tempat tinggal sementara untuk pengantin baru.

Untuk merayakan ulang tahun ke-2, Swiss-Belresort Dago Heritage mengadakan upacara kecil yang dihadiri oleh General Manager Swiss-Belresort Dago Heritage, Denny Firdaus dan jajaran direksi.

Selain itu, Swiss-Belresort Dago Heritage menggelar hadiah dalam perayaan virtualnya di Instagram @swissbelresortdago selama sebulan mulai dari 12 Desember 2020 hingga 12 Januari 2021, yang juga didukung oleh influencer Bandung dan Jakarta. Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung akan memberikan cuma-cuma lebih dari 50 voucher hotel.

General Manager Swiss-Belresort Dago Heritage, Denny Firdaus mengatakan bahwa perayaan virtual merupakan salah satu cara untuk merayakan ulang tahun ke-2 Swiss-Belresort Dago Heritage dengan tetap menjaga protokol keselamatan dan kesehatan kerja selama pandemi.

Mengambil tema ‘Virtual Celebration 2nd Anniversary Giveaway’ yang dimulai pada pukul 14.00 pada Sabtu, 12 Desember 2020, siapa saja dapat berpartisipasi dan merayakan ulang tahun ke-2 Swiss-Belresort Dago Heritage dan menghindari berkumpul secara massal.

“Kami berharap dalam beberapa tahun ke depan Swiss-Belresort Dago Heritage dapat mencapai visi kami: menjadi resor terkemuka dan favorit di kota Bandung dalam kategori hotel resor, dan misi kami: melayani tamu dengan sopan santun ditambah layanan terbaik dari hati dan produk serta fasilitas yang terawat dengan baik untuk memungkinkan para tamu kami merasa disambut seperti layaknya di rumah sendiri sambil menikmati suasana terbaik dari resor kami,” tambah Denny Firdaus.

“Hal inilah yang membuat perayaan tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Namun meski dalam pandemi kali ini, dengan diimplementasikan protokol new normal saat ini, semoga seluruh staf dan tamu akan selalu aman dan sehat selama berada di Swiss-Belresort Dago Heritage,” tambah Atika Nurliawati, Public Relation Manager Swiss-Belresort Dago Heritage.

Untuk informasi, hubungi +62-22 2045 999/ 08528 3523581/ WA ke 08777 9720035 atau email [email protected]

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -