Vietjet Rayakan Festival Mid-Autumn 2019

Merayakan Musim Bulan Purnama yang telah hadir, tahun ini Vietjet mengadakan Festival Mid-Autumn bersama para pelanggan dan staf. Pada tanggal 13 September 2019 lalu, penumpang anak-anak di maskapai penerbangan Vietjet nomor VJ282 dengan rute Ho Chi Minh City ke Hai Phong diberi kejutan diatas ketinggian 10,000 meter oleh dua karakter cerita rakyat Mid-Autumn Vietnam, “Hang Nga” – Nyonya Bulan dan “Chu Choi” – Manusia Bulan.

Salah satu rangkaian kegiatan festival tersebut adalah menghadirkan Cosplay Nyonya Bulan dengan beragam busana yang merepresentasikan negara-negara di seluruh dunia. Para Nyonya Bulan ini mempersembahkan hadiah Mid-Autumn yang menarik untuk para penumpang cilik. Kru kabin Vietjet juga meramaikan festival bersama penumpang pesawat dan membagikan kue bulan.

Maskapai penerbangan modern Vietjet di Festival Mid-Autumn menjadi lebih berwarna dengan hiasan lampion bintang tradisional, yang menjadikan suasana lebih nyaman dan menyenangkan bagi para penumpang.

Tidak hanya menghadirkan kegiatan spesial di dalam pesawat, Vietjet juga merayakan Festival Mid-Autumn bersama anak-anak di Vietnam dengan beragam kegiatan yang bermanfaat.

PAUL Le Café Kini Hadir di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Sejak tahun 1889, PAUL mendedikasikan cita rasa roti yang nikmat yang telah diwariskan melalui...

Mencetak Pemimpin

Oleh Eileen Rachman & Emilia Jakob Vince Lombardi, sang pelatih bola terkenal National Football League,...

Dukung Pertumbuhan Ekonomi Digital 2023, Shopee Bagikan Tren Perilaku Belanja Konsumen

Dengan meningkatnya konsumen digital, bisnis perlu beradaptasi, tetap relevan dan membangun bisnis berkesinambungan. Shopee awali...

- A word from our sponsor -