Video Teaser Kingdom: Season 2

Netflix mengeluarkan video teaser terbaru untuk serial original Korea Kingdom: Season 2. Berdurasi 1 menit 25 detik, video ini memperlihatkan lebih jauh mengenai berbagai konflik yang akan mewarnai musim kedua Kingdom, termasuk kelanjutan perjuangan Putra Mahkota Lee Chang (Ju Ji-hoon) untuk bertahan hidup.

Pada musim sebelumnya, Lee Chang mengetahui bahwa pasukan zombie tidak kembali tidur ketika fajar telah tiba. Kini dia harus berusaha mengatasi rasa ketakutannya dan mencari cara baru untuk menghentikan penyebaran wabah zombie tersebutSelain itu, Lee Chang juga harus menghadapi kelicikan Kepala Daerah Cho Hak-ju (Ryu Seung-ryong) yang semakin membuatnya terpojok, serta sang Permaisuri (Kim Hye-jun) yang selalu meremehkannya. Di luar kekacauan kerajaan, Seo-bi (Bae Doona) berhasil selangkah lebih dekat dalam menemukan penyebab dari penyebaran wabah zombie. 

Terjebak di antara keluarga Cho – yang akan melakukan segala cara untuk mempertahankan kekuasaan mereka – dan ancaman wabah yang dapat menghancurkan satu negara, bagaimana nasib Lee Chang di musim kedua ini? Kingdom: Season 2 akan segera tayang di Netflix mulai 13 Maret 2020

Miliki bagian dari Dubai: Berinvestasilah untuk Masa Depan Anda

PT SIGNATURE REAL ESTATE Pada tanggal 22 Juni 2024, PT Signature Real Estate akan mengadakan...

Sofitel Hadirkan Film Brand Campaign Barunya “The Encounter” 

Di Mana Pikiran Bebas Bertemu  Kampanye baru Sofitel dibintangi Gillian Anderson dan Dali Benssalah  Kota Meksiko...

Membutakan Diri

Oleh Eileen Rachman dan Linawaty Mustopoh Pada 2008, ketika krisis finansial melanda, banyak pemilik bank...

- A word from our sponsor -