Valentine di Swiss-Belresort Dago Heritage

Mawar merah, kartu ucapan romantis dan sebotol anggur memiliki pesonanya mereka masing-masing, mari kita mengintip Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung di mana pasangan bisa menikmati kebersamaan yang mana tidak diragukan lagi menjadi salah satu cara yang paling romantis untuk menghabiskan hari Valentine.

Menunjukkan rasa sayang kepada orang yang dicintai betapa mereka berarti, Anda tidak perlu menghabiskan banyak dana untuk merayakan momen Valentine yang romantis, cukup mengambil penawaran khusus dari Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung.

Pesanlah salah satu kamar kami yang nyaman antara tanggal 13 dan 14 Februari 2019 dan nikmati Liburan Romantis Hari Valentine dimulai dari Rp3.500.000 net / kamar / malam. Paket kamar kami menawarkan menginap di kamar Junior Suite dengan sarapan untuk 2 orang, dekorasi kamar yang romantis, sebotol anggur sparkling dan deorasi kamar. sehingga Anda akan menemukan cara bahwa Anda dapat dengan mudah memanjakan seseorang yang tersayang pada Hari Valentine.

Manjakan seseorang yang Anda cintai dan rayakan juga momen valentine ini dengan Romantic Set Menu Dinner dengan alunan musik akustik hanya seharga Rp500.000 net / pasangan pada tanggal 14 Februari 2019 mulai pukul 18.30 WIB – 22.00 WIB di Poolside, Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung. Pesan sekarang dan jadikan momen valentine Anda menjadi pengalaman romantis penuh cinta dengan yang terkasih.

Jadi, mengapa tidak membuat kesempatan Hari Valentine ini sebagai hari yang spesial untuk diingat?

Untuk informasi, hubungi +62-22 2045 999 atau email [email protected]

PAUL Le Café Kini Hadir di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Sejak tahun 1889, PAUL mendedikasikan cita rasa roti yang nikmat yang telah diwariskan melalui...

Mencetak Pemimpin

Oleh Eileen Rachman & Emilia Jakob Vince Lombardi, sang pelatih bola terkenal National Football League,...

Dukung Pertumbuhan Ekonomi Digital 2023, Shopee Bagikan Tren Perilaku Belanja Konsumen

Dengan meningkatnya konsumen digital, bisnis perlu beradaptasi, tetap relevan dan membangun bisnis berkesinambungan. Shopee awali...

- A word from our sponsor -