Twist Your Day dengan Fruit Fusion Series Baru dari Fore Coffee

Fore Coffee kini meluncurkan rangkaian seasonal menu baru, yaitu Fruit Fusion Series yang memadukan kopi dan buah dalam satu minuman untuk memberikan warna dan inspirasi yang baru terhadap kegiatan sehari-hari kita semua.

Dikarenakan rutinitas berulang yang masih mengharuskan kita untuk melakukannya dari rumah cenderung membuat kita jadi jadi mudah bosan dan hilang fokus. Dengan hadirnya Fruit Fusion Series yang merupakan rangkaian produk terbaru dari Fore Coffee untuk memberikan kesegaran secara optimal dalam hari-hari kita, kehilangan fokus dan mood yang kurang optimal sudah tidak lagi menjadi masalah.

Perpaduan antara biji kopi Nusantara yang premium dan rasa buah-buahan pilihan, menciptakan rasa yang sensasional. Fruit Fusion Series mempunyai tiga varian menu eksklusif. Terdiri dari dua minuman kopi yaitu Banana Butter Latte dan Triple Peach Americano. Lalu, satu varian lainnya merupakan minuman non-kopi yaitu Sunny Citrus Jasmine.

Banana Butter Latte merupakan minuman kopi susu dengan campuran rasa dan aroma pisang yang mempunyai sensasi silky dan creamy. Triple Peach Americano yakni perpaduan kopi, tiga jenis buah peach, dan aroma elderflower yang menciptakan sensasi kopi yang segar dan harmonisSunny Citrus Jasmine adalah kombinasi spesial dari rasa buah tropikal, madu Manuka, dan teh jasmine yang menyegarkan sekaligus beraroma.

“Fore Coffee selalu berusaha menghadirkan pengalaman baru dalam menikmati kopi dengan membuat menu-menu baru dengan perpaduan rasa buah yang unik. Campuran dua rasa utama, kopi dan buah dapat menyajikan rasa yang pas dan akan digemari oleh para penikmat kopi dan buah di Indonesia,” ujar Vico Lomar, co-CEO Fore Coffee.

Fore Coffee berharap agar Fruit Fusion Series dapat menjadi teman yang memberikan kesegaran dan inspirasi dalam setiap teguk yang diminum. Tidak hanya kesegaran yang dapat dirasakan, namun fokus dan kreativitas juga pasti akan terangsang berkat campuran kafein dalam kopi dan rasa buah yang diberikan. Varian minuman apapun yang menjadi pilihanmu, pastinya hari-harimu akan lebih berwarna dengan adanya Fruit Fusion Series. Rangkaian menu ini akan hadir mulai dari 17 September 2021 sampai 2 bulan ke depan.

Bagi teman-teman yang ingin merasakan perbedaan dan uniknya ketiga varian Fruit Fusion Series, dapat langsung mendapatkannya melalui aplikasi Fore Coffee, delivery partner yang sudah bekerjasama dengan Fore Coffee, atau mengunjungi outlet Fore Coffee secara langsung.

Saat ini, Fore Coffee telah memiliki puluhan gerai yang aktif menyuguhkan kopi dengan kualitas terbaik. Keseluruhan gerai kopi tersebut tersebar di area perkantoran, perumahan, dan pusat perbelanjaan di kota-kota besar di pulau Jawa dan Sumatra, di antaranya ada Jakarta, Bogor, Malang, dan Semarang. Kedepannya, Fore Coffee akan hadir ke kota-kota baru seperti Makassar dan Jogjakarta.

Tentang Fore Coffee

Fore Coffee merupakan sebuah startup kopi retail yang didirikan pada 2018. Nama Fore sendiri diambil dari Bahasa Inggris, Forest, yang juga menjadi dasar dari konsep bisnis minuman kopi tersebut untuk tumbuh dengan cepat, kuat, tinggi, dan menghidupi semua yang ada di sekitar. Fore ingin eksistensinya dapat membuat standar baru kopi berkualitas untuk konsumen.

Dengan memanfaatkan jaringan dan pengalaman, Fore menggunakan teknologi mutakhir dan racikan kopi terbaik. Kopi dari petani Indonesia terpilih, dipanggang secara sempurna dan diolah oleh para barista handal menjadi segelas kebahagiaan yang spesial untuk para penikmat kopi Indonesia.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -