Trip to Osaka 

Pemberhentian Selanjutnya dari Kampanye Genki Sushi from Japan to You

Genki Sushi memperkenalkan ‘Trip to Osaka’ sebagai lanjutan dari kampanye From Japan to You. Menghadirkan makanan khas Osaka yang terkenal dengan suasana kulinernya yang semarak dan beragam. Kesemua menu dalam Trip to Osaka tersedia di seluruh gerai Genki Sushi mulai dari 17 Juli hingga 17 September 2023.

Warisan kuliner Osaka yang otentik membuatnya sering disebut sebagai “Dapur Jepang”. Kota ini memiliki sejarah Panjang sebagian kota perdagangan dan pelabuhan utama, yang akhirnya mempengaruhi ragam kulinernya. Menu Trip to Osaka, yang utamanya terdiri dari makanan gorengan dan nasi, merupakan hidangan yang terinspirasi dari budaya jajananan pinggir jalan yang terkenal di kota ini.

“Kampanye From Japan to You akan terus berlanjut hingga akhir tahun. Jika sebelumnya kami membawa Trip to Hokaido yang banyak membawa makanan khas Hokaido yang berkuah, sedangkan di Trip to Osaka, Genki Sushi lebih banyak memperkenalkan rice bowl dan hidangan gorengan khas Osaka. Melalui kampanye ini, Genki Sushi ingin menampilkan ragam masakan Jepang yang beragam, memperkenalkan dan mendorong pelanggan untuk mencoba hal baru, dari pada selalu memesan makanan yang sama,” ujar Stephanie Michelle Hendrawan, Head Marketing of Genki Sushi.

Omu Soba

Perpaduan hidangan klasik yang populer di Jepang: Omurice dan Yakisoba. Yakisoba adalah hidangan mie goreng yang biasa dibuat dengan mie gandum, sayuran, dan daging, sedangkan omurice adalah masakan Jepang yang terpapar sentuhan Barat yang terdiri dari nasi goreng yang dibungkus dengan telur dadar tipis.

Kushiage Moriawase

Sejumlah makanan yang berbeda ditusuk dan digoreng dalam hidangan klasik Jepang yang dikenal sebagai Kushiage Moriawase. Kushiage mengacu pada gaya memasak yang digoreng dan ditusuk, sedangkan Moriawase adalah Bahasa Jepang untuk variasi atau bermacam-macam, biasanya mencakup berbagai pilihan seperti daging, makanan laut, sayuran, dan keju.

Salmon Katsu & Egg Bowl

Disajikan di atas nasi yang mengepul dan dilengkapi dengan saus beraroma dan telur goreng, Salmon Katsu & Egg Bowl yang lezat khas Jepang terbuat dari irisan daging salmon yang renyah. Rasa dan teksturnya berpadu dengan tepat.

Drone di Ibu Kota Negara (IKN) Indonesia: Dari Pemetaan Pre-Konstruksi Hingga Urban Air Mobility

Proyek Ibu Kota Negara (IKN) baru di Indonesia dapat memanfaatkan teknologi drone untuk pemetaan...

Dokumen Penting yang Anda Butuhkan untuk Mendirikan Bisnis

Kami menjelajahi elemen kunci dari dokumen pendirian bisnis dalam buku ini yang sangat diperlukan...

PT. Surya Indo Plastic Meluncurkan Kemasan Minuman PET 100% Daur Ulang dengan Segel PET: Solusi Pengemasan Berkelanjutan

PT. Surya Indo Plastic (SIP) meluncurkan kemasan minuman plastik 100% daur ulang dengan segel...

- A word from our sponsor -