Mercure Hadir di Pangkalan Bun Kalimantan Tengah

Jelajahi kota dengan cara unik bersama merek global yang merangkul dan merayakan budaya lokal

Accor, grup perhotelan terkemuka dunia, dengan bangga mengumumkan properti pertamanya di Provinsi Kalimantan Tengah, Indonesia, dengan dibukanya Mercure Pangkalan Bun. Berjarak 15 menit berkendara dari Bandara Iskandar, hotel ini menawarkan lokasi yang ideal bagi pelancong bisnis maupun rekreasi, menjelajahi kota dengan cara yang unik dengan pengalaman lokal yang sesungguhnya.

Pangkalan Bun, Ibu Kota Kabupaten Kotawaringin Barat di Provinsi Kalimantan Tengah, berfungsi sebagai pintu gerbang ke Taman Nasional Tanjung Puting yang ternama, mudah diakses dari Mercure Pangkalan Bun. Taman Nasional Tanjung Puting diakui sebagai Cagar Biosfer UNESCO dan memiliki peran yang sangat besar sebagai kawasan konservasi terpenting bagi orang utan di seluruh dunia, dengan luas sekitar 4.150 kilometer persegi.

Berkontribusi secara signifikan terhadap keanekaragaman hayati Kalimantan, Taman Nasional ini memiliki keanekaragaman flora dan fauna yang kaya, termasuk ratusan spesies pohon, burung, serta beragam mamalia, reptil, dan ikan.

Selain itu, jarak hotel yang dekat dengan Istana Kuning dan Istana Mangkubumi menawarkan kesempatan yang menyenangkan bagi para tamu untuk menemukan kekayaan warisan dan budaya Kutaringin.

“Kami sangat senang memperkenalkan Mercure Pangkalan Bun, sebuah hotel yang menyatukan yang terbaik dari kedua dunia untuk para pelancong”, ujar Garth Simmons, Chief Executive Officer of Accor’s Premium, Midscale and Economy Division Asia.

“Para tamu dapat memulai perjalanan yang menawan untuk menjelajahi keajaiban Kalimantan, membenamkan diri dalam keindahan dan pesonanya, sambil menikmati merek Mercure yang kenyamanan dan standar luar biasanya diakui secara global. Pembukaan hotel ini tidak hanya menjadi tonggak penting bagi sektor pariwisata di daerah tersebut, tetapi juga berperan penting dalam mendukung infrastruktur provinsi dengan menyediakan akomodasi berkualitas tinggi dan membina hubungan yang mendalam dengan masyarakat setempat.” 

Suite Room

Sebagai merek pionir hotel global di Pangkalan Bun, Mercure Pangkalan Bun menghadirkan cerminan yang sesungguhnya dari esensi budaya kota Pangkalan Bun. Hal ini tercermin dari nama-nama  pada fasilitas dan desain hotel, termasuk 150 kamar bergaya dan kontemporer mulai dari kamar Premium Superior hingga Presidential Suite.

Mengapa?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Semua orangtua pernah kewalahan menjawab pertanyaan anak-anaknya pada...

Cara Mengatasi Komputer Kantor No Booting dengan Tepat

Masalah display atau booting pada komputer adalah ketika komputer tidak dapat menampilkan tampilan pada...

Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk konvergensi keunggulan real estat yang belum pernah terjadi...

- A word from our sponsor -