Trinity of Shadows

Akan tayang dua episode berturutan setiap Minggu jam 20.00 QWIB mulai 13 Juni di HBO GO dan HBO, serial HBO Asia Original berbahasa Taiwan terbaru, Trinity Of Shadows《第三佈局: 塵沙惑》, tentang penyelidikan pembunuhan yang membawa sang detektif jujur, Tze-Wei;  seorang pejabat publik yang tengah naik daun, Chi-Hsiao; dan polisi pemula Chia-Hao yang terseret dalam labirin gelap permainan kekuasaan.

Pemerannya antara lain Aktor Peraih Penghargaan Kaiser Chuang, Sandrine Pinna dan Liu Kuan-Ting, Anggota Boyband Canto-Pop MIRROR, Stanley Yau, dan Aktor Malaysia, Frederick Lee.

Ketiganya semakin akrab karena kebenaran, mereka kian erat dan terpaksa berhadapan dengan sisi jahat mereka, yang terkait dengan kasus yang dibekukan dari tiga tahun lalu.

Episode 1: Nicole 《妮可》

Detektif Tze-Wei tengah menangani kasus penyerangan. Saat polisi tiba di tempat kejadian, sang korban, Nicole, memutuskan untuk tak menuntut si pelaku tampan, Tze-Wei.

Episode 2: The Old Wound 《舊傷口》

Diperintahkan untuk melakukan pekerjaan administrasi, Tze-Wei menerima panggilan tak terduga untuk membantu polisi pemula, Chia-Hao, yang melakukan penyelidikan kasus para pekerja migran yang melarikan diri. Mengabaikan protokol, Tze-Wei bergegas membantu Chia-Hao.

Episode 3: The Gunshot 《槍擊案》

Anggota Dewan Kota Yang Chi-Hsiao ditembak di daerah pemilihannya. Tze-Wei bergegas menuju tempat kejadian dan membuat penemuan tak terduga.

Episode 4: Three Years Ago 《三年前》

Tze-Wei dengan enggan mengambil tugas melindungi Chi-Hsiao dan mengidentifikasi sang penembak sebagai buronan kriminal yang menyanderanya selama tiga tahun. Sementara tetangga Nicole, Ching-Yao, menemukan mayat ketika tengah menjamu teman-temannya dari Hong Kong.

Episode 5: Hero 《英雄》

Mayat itu diidentifikasi sebagai Jia-Jia, perempuan muda yang terhubung dengan Chi-Hsiao, dengan penyebab kematiannya sama seperti korban lainnya. Sementara Tze-Wei dan Chia-Hao mencurigai seorang polisi yang menutupinya, Chi-Hsiao telah selangkah lebih maju dari mereka.

Episode 6: A Secret 《秘密》

Tze-Wei dan Chia-Hao memutuskan bekerja dengan Chi-Hsiao untuk menyelediki Ming-Chieh secara diam-diam. Ketika keduanya akhirnya menangkapnya, dia dibebaskan karena kurang bukti, memicu amarah Chia-Hao, yang dendam terhadap Ming-Chieh karena alas an pribadi.

Episode 7: Kidnapping 《綁架》

Tze-Wei dan Chi-Hsiao melanjutkan penyelidikan pembunuhan Jia-Jia. Mereka menerima masukan masukan penting secara kebetulan. Sementara, Chia-Hao melanjutkan penyelidikan terhadap Ming-Chieh sendirian.

Episode 8: The Truth of Mystery 《霧裡的真相》

Tze-Wei meyakini bahwa hilangnya Chia-Hao terkait dengan penculikasn Ming-Chieh. Bertindak di depan petugas polisi lainnya, Tze-Wei berusaha menghubungi Chia-Hao namun tak berhasil.

Dibintangi bersama tiga aktor Taiwan terkenal Kaiser Chuang (“The Road Home”; “Maverick”), Sandrine Pinna (“Yang Yang”; “Touch of the Light”) dan Liu Kuan-Ting (“A Boy Named Flora A”; “A Sun”), pemeran lainnya dari serial drama criminal berdurasi satu jam sepanjang 15 episode seperti Frederick Lee (“Midnight Food Store”; “The Scoundrels”), Huang Wei-Ting (“Love, Timeless”; “Wacko at Law”), Ouyang Lun (“Killed by Rock and Roll”; “Bad Boy Symphony”), Wang Tzu-Chiang (HBO Asia Original “Dream Raider”; “It’s Drizzling”), Ray Fang (“Moonglight Romance”; “Get Together”), Peggy Tsang (“Revenge of the Factory Woman”; “Parking”), Wei Man (“Brave to Love”; “Sweet Family”), Jason King (“Dad’s Suit”; “Ohong Village”) dan anggota boy band Canto-pop MIRROR, Stanley Yau (“We Are the Littles”; “Who Sells Bricks in Hong Kong”).

Disutradarai oleh Hung Po-Hao; ditulis oleh Chapman Huang; dengan executive producer Lo Ting-Fai; dan diproduksi oleh David Tang. Trinity of Shadows merupakan persembahan WarnerMedia, CATCHPLAY dan HKTVE.

Unduh dan akses streaming Trinity of Shadows di HBO GO. Unduh aplikasi dari App Store atau Play Store dan dapatkan akses uji coba gratis. Akses HBO GO melalui IndiHome dan MAXstream Telkomsel atau hbogoasia.com.

HBO GO juga tersedia di Android TV, Apple TV, LG TV dan Samsung Smart TV – juga hadir bersama fungsi AirPlay dan Google Cast.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -