Trailer Perdana Film Laga ‘The Old Guard’

Netflix resmi mengeluarkan trailer perdana untuk film laga terbarunya yang berjudul The Old Guard. Dibintangi oleh Charlize Theron, film ini kan segera hadir di Netflix pada tanggal 10 Juli 2020.

Dalam trailer berdurasi 2 menit 54 detik ini, kita bisa melihat sekilas keseruan dan kehebatan aksi Charlize Theron yang kebal akan kematian dan siap memberantas musuh-musuhnya. The Old guard adalah film laga penuh aksi yang menunjukkan bahwa hidup selamanya lebih sulit dari yang terlihat.

The Old Guard menceritakan kisah sekelompok prajurit bayaran rahasia yang memiliki kemampuan untuk hidup abadi. Dipimpin oleh seorang prajurit wanita bernama Andy (Charlize Theron), kelompok yang tidak bisa mati ini bertugas untuk melindungi dunia selama berabad-abad.

Namun ketika mereka direkrut untuk mengambil sebuah misi darurat dan kemampuan mereka terbongkar, hanya Andy dan dan Nile (Kiki Layne), anggota baru dalam kelompok ini, yang dapat melindungi anggota lainnya dari pihak-pihak jahat yang ingin meniru dan mengeksploitasi kekuatan mereka untuk kepentingan apapun. 

Netflix adalah penyedia layanan hiburan terkemuka di dunia dengan 183 juta keanggotaan berbayar di lebih dari 190 negara, menyuguhkan serial TV, dokumenter, dan film panjang dalam berbagai genre dan bahasa. Anggota dapat menonton sepuasnya, kapan pun, dimana pun, melalui layar apapun yang terhubung ke Internet. Anggota dapat memutar, menjeda, dan melanjutkan tayangan tanpa iklan atau komitmen. Untuk informasi lebih lanjut mengenai berita terbaru dari Netflix, silakan kunjungi Netflix Media Center. Mohon pengertiannya bahwa jadwal tayangan dapat berubah sewaktu-waktu. 

Holiday Inn Resort Bali Canggu, Sebuah Maha Karya Pesisir

Holiday Inn Resort Bali Canggu membuka pintunya, menandai hadirnya koleksi akomodasi premium terkemuka yang...

Keterlihatan

Oleh Eileen Rachman & Emilia Jakob “Out of sight, out of mind,” demikian kekhawatiran banyak orang...

Imperva Perluas Jaringan Global dengan Menambah PoP Kedua di Indonesia

Dukung Pertumbuhan Bisnis Imperva Inc., perusahaan cyber security terdepan dalam sektor pelindung data business critical organisasi, hari ini mengumumkan...

- A word from our sponsor -