Tonton Streaming 30 Coins dan Kamikaze di HBO

Horor dapat hadir dalam bentuk berbeda. Tonton ketakutan suprnatural yang mencekam sampai ke tulang dalam 30 Coins dan merasakan kepedihan mendalam karena kehilangan orang-orang terkasih dalam Kamikaze, dua serial original asal Eropa terbaru yang masing-masing terdiri dari delapan episode.

Tonton streaming seluruh episode 30 Coins pada Kamis, 24 Februari dan Kamikaze pada Kamis, 3 Maret, hanya di HBO GO.

30 Coins, sebuah serial horor HBO Original yang disutradarai dan ditulis bersama oleh pakar horor terkenal asal Spanyol, Álex de la Iglesia (The Day of the BeastThe Last Circus), membawa penonton ke dunia teror yang tidak dapat dijelaskan.

Pengambilan gambar berlangsung di Roma, Paris, New York, Yerusalem, Jenewa, dan seantero Spanyol, serial ini berkisah tentanng Father Vergara (Eduard Fernández – El NiñoEverybody Knows), seorang pengusir setan yang menjadi pendeta di Pedraza, kota terpencil di Spanyol untuk melarikan diri dari masa lalunya. 

Namun, seorang anak yang terlahir dalam kondisi tak wajar, menjelaskan bahwa sang musuh yang sangat kuat telah menemukan Vergara, dan mereka tak akan meninggalkannya – atau penduduk kota – sendirian. Ada harga yang harus dibayar untuk terbebas dari kekuatan jahat tersebut yaitu sebuah koin milik Vergara, satu dari 30 koin yang berada di tengah konspirasi global.

Vergara bergabung dengan Elena, dokter hewan di desa itu (Megan Montaner – Sin identidadLa caza: Monteperdido) dan Mayor Paco (Miguel Ángel Silvestre – Ferdinand, Sense8) untuk mengungkap rahasia masa lalu Vergara dan mendapatkan akar masalah kengerian yang melanda komunitas mereka. 

Karakter pendukung antara lain Merche istri Paco (Macarena Gómez – DagonNieves) yang tak sabar terhadap gangguan Elena dan Vergara; Santoro (Manolo Solo – Pan’s LabyrinthMarshland) sebagai imam besar yang jahat dan mempelopori pencarian koin terakhir; Ángel pendukung Santoro (Cosimo Fusco – Angels & DemonsGone in 60 Seconds); dan Laguna (Pepón Nieto – Periodistas, Witching and Bitching), pemimpin penjaga sipil di desa itu.

Delapan episode season kedua 30 Coins akan hadir di HBO pada 2023. 

Dalam serial terbaru Max Original asal Denmark Kamikaze, Julie usia 18 tahun sosok tangguh dan mempesona (Marie Reuther – Fantomforhold) dengan keluarga yang penuh kasih, teman-teman yang baik dan memiliki kehidupan yang sangat baik.

Coins

Namun, setelah kehilangan kedua orangtua dan saudaranya dalam sebuah kecelakaan pesawat, ia merasa kesepian, dikelilingi oleh banyak hal yang menjadi impian kebanyakan orang – usia muda, kecantikan dan kekayaan.

Perluasan Bandara Internasional Dubai – Sebuah Game Changer untuk Real Estat Dubai

Dubai, kota yang terkenal dengan proyek infrastruktur ambisius dan inisiatif pembangunan yang berpikiran maju,...

Terra Drone, Unifly, dan Aloft Technologies Meluncurkan Pengembangan UTM untuk Advanced Air Mobility (AAM) yang Menargetkan Pasar Global

Kerja sama pertama di dunia oleh beberapa pemimpin UTM bertujuan untuk memungkinkan AAM Mengudara...

Westin Perkuat Reputasi “Best in Bed” dengan Peluncuruan Generasi Terbaru Heavenly® Bed

Dengan tidur berkualitas yang memperluas kesehatan dan kesejahteraan, Westin menguatkan komitmen mengenai tidur melalui...

- A word from our sponsor -