Tonggak Baru Subway, Buka Gerai Pertama di Yogyakarta

PT Map Boga Adiperkasa Tbk membuka restoran barunya di Yogyakarta untuk memulai kuartal tiga di tahun 2023. Restoran yang bertempat di Lower Ground Pakuwon Mall Jogja ini akan menjadi restoran ke-85 di Indonesia.

Subway telah berkembang menjadi salah satu rantai makanan cepat saji terbesar di dunia, dengan ribuan restoran di lebih dari 100 negara, termasuk Indonesia. Subway pertama kali dibuka di Indonesia pada Oktober 2021 dan sejak itu terus berkembang dan dicintai oleh para tamunya.

“Mendekati tahun keduanya di Indonesia, Subway fokus untuk lebih dekat dengan para tamunya dan menawarkan pilihan makanan yang lebih sehat. Semakin dekat dengan memperluas jangkauan kami, tidak hanya di Jakarta namun juga di luar Jakarta, khususnya di pulau Jawa.”

“Merupakan tonggak baru bagi Subway membuka restoran pertama di Jogja, yang menurut kami akan memperluas jangkauan pilihan kuliner yang tersedia untuk para penduduk setempat, turis domestik maupun internasional. Sebuah nilai jual yang tinggi untuk Subway adalah memperkenalkan pilihan yang lebih sehat selama bertahun-tahun, dengan penekanan pada penggunaan bahan-bahan segar,” kata Vasilis John Vasiliou, Pemimpin PT Sari Sandwich Indonesia.

“Setiap restoran Subway di setiap kota memiliki ciri khasnya masing-masing. Karya seni di Subway Jogja juga sangat khas: menampilan representasi dari tarian Ramayana, tarian Golek Ayu Ayun, Wayang Punokawan, dan dua wajah buto yang diambil dari relief di pintu masuk Candi Ijo dan Keraton. Dengan harapan Jogja dapat merangkul Subway.”

“Selanjutnya, tamu dapat menggunakan ilustrasi tersebut sebagai latar belakangan untuk foto yang kemudian dapat diunggah di akun Instagram mereka. Tidak ada perbedaan menu yang ditawarkan di Yogyakarta dengan kota lain. Jaringan makanan cepat saji ini dikenal dengan sandwich, wrap, salad, di mana para dapat memilih sesuai selera,” ungkap Silvia Muryadi, Head of Marketing Subway.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -