Tips Liburan Hemat di Genting Malaysia ala 3 Travel Influencer Ternama Indonesia

  • Airasia Superapp ajak Marischka Prudence, Kadek Arini, dan Windy Iwandi berwisata ke Genting Malaysia
  • Bagai negeri di atas awan, Genting merupakan destinasi terpadu kelas dunia yang ramah anak

Berjarak sekitar satu jam dari pusat kota Kuala Lumpur, Genting Highlands merupakan destinasi wisata Malaysia yang patut dikunjungi. Lokasinya yang berada 1,800 kaki di atas permukaan laut membuat area ini bagai negeri di atas awan. Di samping pemandangan yang memukau, Genting juga merupakan destinasi terpadu kelas dunia yang ramah anak.

Airasia Superapp berkesempatan mengajak tiga travel influencer kenamaan Tanah Air, yakni Marischka Prudence, Kadek Arini, dan Windy Iwandi untuk berkunjung ke sana. Saking antusiasnya, mereka tak pelit untuk membagikan tips liburan hemat di Genting bagi para pembaca serta followers setia.

Selama tiga hari, dua malam, ketiganya menjelajahi berbagai tempat menarik di area Genting. Pada wilayah ini, Anda bisa menemukan pilihan akomodasi lebih dari 10.000 kamar, di tujuh hotel berbeda yang dikelola oleh Resorts World Genting.

Seluruh resor dan hotel juga berdekatan dengan sejumlah pusat rekreasi, seperti taman hiburan Genting SkyWorlds, Genting Highlands Premium Outlets, restoran, dan lainnya.

Marischka Prudence, Kadek Arini, dan Windy Iwandi pun tak bisa melupakan keseruan perjalanan mereka di Genting. Ingin merasakan pengalaman yang sama seperti mereka?

Yuk, ikuti tips liburan hemat dan nyaman di Genting ala travel influencer yang terangkum spesial berikut ini:

Marischka Prudence: Optimalkan promo untuk pesan tiket pesawat, hotel, hingga transportasi online

Promo selalu menjadi andalan bagi tiap orang yang hendak berwisata. Begitupun Marischka Prudence yang kerap mencari promo terkini dari Airasia Superapp. Terutama, airasia Superapp juga merangkum segala kebutuhan perjalanan di dalam satu aplikasi praktis.

“Kalau travelers itu harus serba praktis. Terlalu banyak aplikasi, bikin memori handphone penuh dan jadi repot saat mau ambil foto video untuk konten media sosial. Aku selalu pakai Airasia Superapp kemanapun. Beli tiket pesawat dari berbagai maskapai, reservasi hotel, pesan taksi online Airasia Ride di Malaysia, Bali, dan Bangkok, dan kebutuhan perjalanan lainnya.”

Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Biaya Pendaftaran Perusahaan untuk Perusahaan Milik Asing di Indonesia

Jika Anda seorang pengusaha yang sedang mempertimbangkan prospek yang menarik ini, memahami biaya pendaftaran...

VRITIMES dan BakalBeda.com Bersatu Memajukan Inovasi Media Digital

Jakarta, 6 Mei 2024 – Dalam upaya terus memperluas jangkauan dan meningkatkan kualitas konten...

Perluasan Bandara Internasional Dubai – Sebuah Game Changer untuk Real Estat Dubai

Dubai, kota yang terkenal dengan proyek infrastruktur ambisius dan inisiatif pembangunan yang berpikiran maju,...

- A word from our sponsor -