Archipelago Food Festival di Aston Inn Batu 

“All You Can Eat Nusantara Cuisine”

Archipelago Food Festival (AFF) kembali mengusung keunggulan sajian Nusantara yang ke 25, kali ini di Kota Batu, Jawa Timur. Pada penyelenggaraan AFF kali ini, Aston Inn Batu, yang sekaligus merayakan hari jadinya yang ke-5 dan soft opening Eskala Eatery, Bar & Coffee, menjadi tuan rumah penyelenggara pagelaran akbar ini. Acara ini bertujuan untuk memberikan kepuasan kepada seluruh pecinta kuliner tanah air di Batu, Jawa Timur. 

Archipelago Food Festival (AFF) merupakan ajang pesta kuliner yang dilakukan para Executive Chef dari hotel-hotel di bawah naungan Archipelago International. Acara yang berlangsung pada 14 Juli 2023 ini mengusung tema “Discover Nusantara Culinary Delights Where Gastronomy Meets Natural Beauty”.

Acara yang berlangsung di Semeru New Ballroom Aston Inn Batu ini menghadirkan 10 executive chef dari berbagai Hotel Archipelago International di area Jawa Timur dan sekitarnya; Chef Herman dari Favehotel Sidoarjo, Chef Mantri dari favehotel Kediri, Chef Subadri dari Aston Madiun Hotel & Conference Center, Chef Susanto dari The Alana Surabaya, Chef Eko dari Favehotel Rungkut, Chef Bowo dari Aston Inn Jemursari, Chef Hanidari dari Neo+ Waru Sidoarjo, Chef Hendra  dari Favehotel Malang, Chef Isinyo dari Aston Bojonegoro Dan Chef Al dari Aston Inn Batu.

Bersama 10 Executive Chef tersebut, Archipelago Food Festival kali ini menyajikan hidangan dari berbagai daerah di nusantara seperti Rawon Sapi, Rujak Cingur, Ayam Bekakak, Ayam Woku Belanga, Sate Padang, Roti Jala, Empek-Empek, Coto Makassar, Soto Banjar dan masih banyak menu lainnya.

“Archipelago Food Festival merupakan kegiatan yang dilakukan secara roadshow di beberapa kota di Indonesia setiap bulan sepanjang 2023 ini. Sebagai inisiasi mendukung bangkitnya industri kuliner khususnya di perhotelan, juga turut memperkenalkan kuliner dengan bahan kualitas terbaik dan metode memasak yang profesional oleh para Executive Chef dari hotel-hotel Archipelago,” imbuh Denny Frederick, Corporate Executive Chef Archipelago International.

“Kami sangat bangga menghadirkan berbagai sajian lezat dari Nusantara di Archipelago Food Festival kali ini. Ini adalah kesempatan untuk berbagi rasa dari kekayaan gastronomi Indonesia serta mempromosikan hotel kami sebagai destinasi kuliner terbaik.”

“Di Archipelago, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman kuliner terbaik, seperti yang terlihat di restoran, bar, dan kafe kami. Bergabunglah bersama kami di festival ini untuk merasakan hidangan kami yang lezat,” ujar Winston J Hanes, Vice President of Operations Archipelago International.

VRITIMES Menggandeng JawatimurNews.com dalam Kemitraan Media Strategis

Jakarta, 13 Mei 2024 - VRITIMES, startup teknologi media yang berbasis di Tokyo, dengan...

Cara Memilih Jasa Service Elektronik Rumah Tangga

Jasa service elektronik rumah tangga dapat menjadi penyelamat ketika perangkat elektronik Anda mengalami masalah...

Amaterasun 100% Physical Sunscreen Sudah Tersedia di Guardian

Launching  Amaterasun Physical Sunscreen SPF 50+ PA++++ at Guardian Melengkapi rangkaian produk sunscreen, AMATERASUN brand kecantikan...

- A word from our sponsor -