The Vacay Collection

M Social Decentraland, hotel virtual pelopor dunia, terus mendefinisikan batasan perhotelan dengan peluncuran “The Vacay Collection”.

Menyusul kesuksesan kampanye Merlion on Vacation pada 2023, M Social Decentraland mengundang pemain untuk menjelajahi oasis virtual Phuket di Metaverse, yang terkenal dengan pantainya yang bermandikan sinar matahari, budaya yang dinamis, dan pemandangan yang indah.

“The Vacay Collection” menyambut pengunjung untuk menyelami M Social Decentraland, yang mencerminkan pesona dunia nyata M Social Phuket. Setibanya di sana, pemain dapat berjemur di bawah sinar matahari virtual, berjalan-jalan di sepanjang pantai berpasir, bersantai di tepi kolam renang, dan menikmati ketenangan pohon palem yang bergoyang tertiup angin digital.

Puncak dari petualangan virtual ini adalah kesempatan untuk membuka hadiah menarik melalui mini-game yang menarik. Hadiahnya meliputi 20.000 My Millennium Points, voucher makan di restoran M Social Phuket, dan hadiah utama – menginap mewah dua malam di M Social Phuket yang baru dibuka, destinasi indah untuk liburan yang santai.

Berdasarkan kesuksesan kampanye Merlion on Vacation, para peserta dapat merasakan Phuket dari kenyamanan rumah mereka dan menantikan pengalaman yang memadukan metaverse dengan hadiah dunia nyata secara mulus.

“Saya senang melihat MHR menjadi yang terdepan dalam inisiatif Metaverse inovatif lainnya! Tujuan kami adalah menemukan pelanggan baru dan melibatkan mereka secara kreatif dengan kanal baru. Inilah yang ingin dicapai oleh kampanye M Social Phuket Metaverse.”

“Menawarkan kesempatan kepada peserta untuk memenangkan hadiah menarik dengan cara yang menyenangkan dan menarik, kampanye ini mengundang semua orang untuk mengambil bagian dalam pengalaman yang benar- benar menyenangkan dan interaktif,” kata Saurabh Prakash, Senior Vice President, Global, Marketing, Revenue & Digital Innovation, Millennium Hotels and Resorts.

“The Vacay Collection” merupakan perpanjangan dari komitmen MHR untuk menjelajahi jalan baru di metaverse, menawarkan pengalaman menarik dan baru bagi para tamu, secara virtual maupun fisik.

Akses ke M Social Decentraland tidak dipungut biaya. Pemain dapat terlibat dalam aktivitas M Social Decentraland dari meta.msocial.com.

EVOS dan itel Bersiap Menggebrak Dunia Gaming di Indonesia dengan Ultimate ROAR!

Era Baru Kolaborasi di Dunia Esports untuk mengupayakan pengalaman gaming yang anti-mainstreamEVOS dengan bangga...

VRITIMES Mengumumkan Kemitraan Media Strategis dengan Portal-Indonesia.com, Portalsitubondo.com, dan Cakra.or.id

Jakarta, 01 Mei 2024– VRITIMES, perusahaan rintisan teknologi media yang terkenal dengan inovasi dalam...

Tokocrypto: Investasi Kripto Aman dan Nyaman di Indonesia

Fokus utama Tokocrypto adalah keamanan dan kepercayaan pengguna. Di era yang semakin terhubung secara...

- A word from our sponsor -