The Papandayan Ikut Kampanye Earth Hour 2020

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada hari Sabtu, 28 Maret 2020 ini Hotel The Papandayan kembali berpartisipasi dalam kampanye global Earth Hour. Adapun bentuk partisipasi yang dilakukan adalah dengan melakukan penghematan energi listrik selama satu jam.

Earth Hour merupakan gerakan yang dicetuskan oleh World Wide Fund (WWF) yang bertujuan untuk mengajak masyarakat Internasional agar dapat meningkatkan kesadaran dan kepedulian tentang adanya perubahan iklim global, sehingga diharapkan dengan turut berpartisipasi memadamkan lampu selama satu jam dapat menjadi salah satu cara untuk melindungi bumi.

Dalam kegiatan Earth Hour 2020 kali ini The Papandayan memadamkan lampu di beberapa titik area hotel serta menyalakan lilin berbentuk 60+. Tamu kamar pun diajak turut serta berpartisipasi untuk mematikan lampu kamar selama 1 jam. Mulai dari pukul 8.30 malam hingga 9.30 malam.

“Love Robots”, Mempercantik Artspace di Artotel Thamrin Jakarta

Dengan bangga, Artotel Thamrin Jakarta kembali menghadirkan pameran seni istimewa kedua di tahun 2024...

Paul Perkenalkan Menu Baru Menarik Mei Ini

Mei ini, Paul meluncurkan berbagai menu baru, mulai dari sup dan sandwich hingga pastry,...

Revolusi Layanan Kesehatan Dubai: Merintis Keunggulan dan Inovasi Medis Kelas Dunia.

PT SIGNATURE REAL ESTATE Sistem layanan kesehatan Dubai dicirikan oleh infrastruktur modern, layanan berkualitas tinggi,...

- A word from our sponsor -