The Exclusive Ramadhan Hampers

Gran Melia Jakarta mengundang para tamu untuk merayakan kesempatan bulan suci Ramadan dengan Eid hampers eksklusif. Para tamu dapat mengucapkan terima kasih dan penghargaan tulus mereka dengan berbagi hadiah kepada orang-orang terkasih dengan pilihan hadiah terbaik yang benar-benar mewakili budaya dan tradisi lokal.

Khusus dibuat untuk Ramadan ini, hadiah hampers dikemas dengan tempat istimewa berbentuk bulan sabit yang akan menghadirkan kue-kue klasik Idul Fitri Indonesia termasuk nastar, kaestangel, putri salju, kurma, dan kacang mente wijen madu. Menambahkan sentuhan mewah pada pemberian hadiah tradisional ini, dengan hanya menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi, hadiah Idul Fitri ini terdiri dari kurma premium dan kue-kue pilihan.

Seperti halnya dengan kaastengels signature, yang menampilkan dua jenis keju yang berbeda seperti keju edam dan cheddar untuk melengkapi cita rasa asli. Kue ikonik lainnya, dengan asal-usul dari Eropa, adalah putri salju, yang biasanya berbentuk bulan sabit dan dilapisi hanya dengan gula halus pilihan.

Sajian kue kering panggang ini dapat menjadi ide hadiah untuk keluarga dan teman-teman Anda untuk berbagi kebahagiaan pada saat berbuka puasa atau Idul Fitri.

Hadiah hampers Idul Fitri ini telah tersedia untuk dipersan di El Bombon Gourmet & Pastry dengan harga Rp988.000 per box nya.

Archipelago Gelar Kompetisi Mini Soccer

Archipelago International, grup manajemen hotel swasta terbesar di Asia Tenggara, mengadakan kompetisi Mini Soccer...

Restoran Scusa Dibuka di Ayana Segara Bali

Restoran baru di Ayana Segara Bali ini menghadirkan perjalanan kuliner ke kawasan Mediterania Bergabung dalam...

Kerja Sama Alodokter dan FWD Insurance Berikan Kenyamanan Bagi Nasabah 

Pada era new normal telah membentuk kebiasaan baru bagi masyarakat Indonesia, khususnya di bidang kesehatan, di...

- A word from our sponsor -