Thanks for Listening

Artotel Yogyakarta Berkolaborasi dengan Barber Shop Terkemuka Yogyakarta, Thanks for Solution Sukses Hadirkan Intimate Concert

Artotel Yogyakarta bekerjasama dengan barber shop terkemuka di kota Yogyakarta, Thanks For Solution bersama-sama mengadakan acara intimate concert yang menggandeng musisi Indonesia yaitu Jason Ranti bertajuk “Thanks for Listening”, 8 Maret 2024.

Intimate concert ini dibuat tidak hanya menjadi ajang suguhan musik semata namun juga sekaligus menjadi sarana edukasi berupa mini talkshow yang bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya saling menghargai beragam jenis pekerjaan yang saat ini dijalankan oleh masyarakat di Indonesia.

Di era serba modern dan digital saat ini, banyak masyarakat yang memilih bidang pekerjaan baru dan unik, seperti tukang cukur rambut, filmmaker, content creator, dan lain sebagainya. Adanya stigma mengenai ketidaktentuan finansial terkadang membuat masyarakat menyepelekan suatu bidang pekerjaan. Hal inilah yang mendorong Thanks for Solution mengadakan program tersebut.

Tengku Fadli selaku owner Thanks for Solution menyampaikan, “Melalui program ini kami ingin mengajak para pekerja bidang apapun untuk bisa respect satu sama lain. Artotel Yogyakarta yang memiliki vibes yang artsy dan dinamis menjadi pilihan kami untuk menyuarakan ini.”

“Kami melihat bahwa Artotel Yogyakarta sebagai hotel lifestyle mampu menjadi sarana yang tepat di mana para stafnya yang tidak melulu menggunakan jas ataupun dasi tetap bisa mencari nafkah. Kami percaya bahwa kita semua sama-sama mencari nafkah tanpa melihat perbedaan cara berpakaian dan cara bekerja. ”

Andre Harso Binawan selaku General Manager Artotel Yogyakarta menambahkan, “Acara ini merupakan acara yang menarik di mana masa sekarang ini sudah banyak sekali pekerja yang tidak hanya berpakaian rapi bisa dianggap “sukses” dengan cara mereka. Kami melihat pillar “Play” yang melekat pada Artotel Yogyakarta bisa memberi dampak yang baik ke depannya dan untuk masyarakat.”

Mengapa?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Semua orangtua pernah kewalahan menjawab pertanyaan anak-anaknya pada...

Cara Mengatasi Komputer Kantor No Booting dengan Tepat

Masalah display atau booting pada komputer adalah ketika komputer tidak dapat menampilkan tampilan pada...

Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk konvergensi keunggulan real estat yang belum pernah terjadi...

- A word from our sponsor -