Terinspirasi dan Berkreasi bersama Mercure Jakarta PIK

Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk, sebuah hotel yang terletak di Pantai Indah Kapuk, di bawah naungan Accor mengadakan program #ALLatHome, yakni konten ringan yang menginspirasi serta bermanfaat bagi semua orang saat berada dirumah. 

Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk, menginspirasi untuk membuat minuman mocktail kreasi sendiri di rumah secara virtual live di Instagram. Sebuah minuman khas NSNTR Restaurant “watermelon freeze”, minuman menyegarkan dan sempurna untuk mengisi hari-hari bersama dengan keluarga dan teman-teman.

Resep minuman “watermelon freeze” menggunakan semangka, dicampurkan dengan jus lemon, daun mint dan sirup persik. Bahan-bahan yang dibutuhkan sangat mudah untuk ditemukan di mana saja. Acara ini diikuti lebih dari 30 penonton dan didukung oleh dua Instagram influencer yang aktif ikut serta berkreasi untuk membuat minuman tersebut bersama – sama. 

Selain acara virtual, Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk merasa lebih terhubung dengan mengadakan kuis berhadiah bagi pemirsa yang mengikuti acara tersebut dengan berkesempatan kreasi ulang membuat mocktail dan pemenangnya akan mendapatkan satu malam menginap dengan voucher makan gratis di hotel. 

“Kita tidak menunggu momen yang tepat dalam hal kreativitas, semoga dengan adanya acara ini setiap orang dapat menambah pengetahuan dan keterampilan baru khususnya dalam membuat jenis minuman yang berbeda, terutama saat dirumah. Kami juga berharap semua pihak dapat menerapkan resep minuman diatas dengan penuh semangat bersama orang terkasih”, ungkap Luh Maharani, selaku Direktur Marketing, Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk.

Kampanye #ALLatHome memberikan pengetahuan dan keterampilan baru untuk semua orang, terutama untuk orang-orang yang tertarik dalam industri makanan dan minuman.

Dengan bahan – bahan dasar dan resep yang mudah ditemukan diberikan oleh seorang bartender, sehingga dapat membuat ulang minuman tersebut di rumah bahkan memodifikasi minumannya sesuai dengan selera masing-masing. Program ini menginispirasi setiap orang untuk dapat dibuat di rumah walaupun dalam situasi saat ini. 

Untuk program menarik lainnya, silahkan cek @mercurejktpik di Instagram atau menghubungi 021 2257 1000

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -