Tengah Malam, Single Terbaru Ren Tobing

Ren Tobing adalah putra seorang penyanyi dan MC ternama Tanah Air. Ayahnya adalah Hakim Tobing yang kepopulerannya sejajar dengan Kris Biantoro, Bob Tutupoly, Koes Hendratmo. Darah seni yang mengalir dari ayahnya inilah kemudian membentuk Ren untuk terus mengembangkan bakat bernyanyi dan bermusik sejak kecil.

Sebelum Ren Tobing sempat lama tak mengeluarkan karya musik. Namun tetap aktif menyanyi dan menjadi MC di berbagai event off air, hanya saja untuk masuk dapur rekaman, baru terealiasi setelah ia merasa cukup nyaman untuk memulainya lagi.

Ren Tobing memang belakangan ini sibuk dengan membangun bisnis perusahaan Topotels hotel manajemen selama 6 tahun terakhir yang sangat menyita waktu dan pikirannya. Dan kini perusahaan yang dibangunnya sudah mulai berjalan baik bahkan sudah go internasional sampai ke Malaysia dan Myanmar.

Single “Tengah Malam” yang dicipkatan Andi Rianto dan lirik oleh Monty Tiwa ini bercerita tentang kisah pribadi ketika penantian cinta yang dulu ia rasakan, yang diibaratkan kisaran lagu, yaitu penantian “Tengah Malam”. Konsep musiknya lebih murni mengusung genre pop sedikit lebih rentro tahun 1990-an atau awal tahun 2.000-an untuk progresif chord-nya, sehingga lagu ini akan terasa menyentuh hati.

Proses sampai lagu ini dirilis oleh label Nagaswara karena sangat didukung oleh Rahayu Kertawiguna. Bahkan, sebuah album yang akan diluncurkan Ren telah mendapatkan persetujuan darinya. Namun tentunya, sebagai langkah awal kembalinya Ren ke dapur rekaman, strateginya adalah diluncurkannya dahulu sebuah single pembuka “Tengah Malam”.

Rayakan Semangat Ramadhan di The Langham Jakarta

Nikmati perayaan meriah dan berbagai penawaran menarik, mulai dari Iftar yang lezat hingga pengalaman...

‘LINE AI Assistant’ Membawa Ketangguhan AI ke LINE Messenger

Ubah rutinitas harian Anda dengan pencarian, terjemahan, analisis konten, dan lainnya yang didorong oleh...

All-You-Can-Meat “Taste of Asia”

Archipelago Food Festival Hadirkan Lebih dari 100 Macam Menu Berbahan Daging dari Seluruh Penjuru...

- A word from our sponsor -